Sunday, March 4, 2007





weekend ini kita sekeluarga besar rame-rame nginap di Putri Duyung Cottage, dalam rangka acara farewell party-nya bapak yang memasuki masa pensiun. sepagi mungkin kita berangkat ke ancol (tapi berhubung berurusan dengan balita yang banyak itu, tetep aja sepagi mungkin-nya udah siang juga....).

setelah check in dan masuk ke kamar (bungalow) yang penampilannya jadul banget dan terkesan "tidak hangat"... kita makan siang di bandar jakarta terus lanjut ke gelanggang samudera, seru juga liat atraksi para aneka satwa di sana, ya sekaligus salah satu proses pembelajaran buat para balita.
menjelang sore ya kita balik lagi ke kamar dan ternyata bapak ibu pun sudah nungguin kita setelah selesai main golf.

memenuhi janji dengan anak-anak buat berenang, kita berenang di kolam renang yang ada di area putri duyung aja, wah ternyata alifah balqiz seneng banget berenang di kolam yang besar lengkap dengan pelampung mereka. bahkan pada nggak mau diangkat dari dalam air padahal bibir dan badan mereka sudah mulai biru kedinginan. next time ya nak kita berenang lagi.

setelah maghrib, langsung di arak lagi sama bapak ibu buat mulai deh, ikutin acara yang sudah di rencanakan oleh panitia. makan malam.... dan di bandar jakarta lagi!!! duh, makanan yang tadi siang aja rasanya masih berasa.... akhirnya nggak terlalu bisa enjoy, secara anak-anak juga sudah kecapean setelah seharian penuh dengan aktifitas. akhirnya setelah jam 10malam, kita bisa istirahat di kamar.

No comments:

Post a Comment