Saturday, February 24, 2007

foto keluarga





secara keluarga kita sudah menjadi berkembang menjadi keluarga yang cukup besar..., urusan foto bersama ternyata lumayan ribed (pake d!)....

pas atur pose pada anteng... e pas giliran mo jepret!! ada aja yang nangis-lah, yang teriak-lah, yang miring-lah.... hahahahaha pokoke seru abis deh, entahlah gimana hasil akhirnya, pasrah aja deh. beruntung fotorapher-nya kakak ipar sendiri jadinya bisa memaklumilahi ke-ribed-an yang terjadi.



2 comments:

  1. wah punya anak kembar ya mba'? ada garis keturunan kembar ya?..

    pasangan saya kepengen banget punya kembar, tapi kita gak punya garis keturunan yang kembar, ;)

    ReplyDelete