Saturday, January 19, 2008

kopdar with fadia dan ryuta

Alhamdulillah, senengnya ngeblog kan punya banyak sahabat banyak.... dan serasa tuh kenalnya dah lama banget malahan keiknya "deket" suka ngalahin rasa "deket"nya dengan teman yang tiap hari ketemuan.

Jumat, 18 Januari 2007, Alhamdulillah bunda kopdaran lagi ma sahabat blog. pagi bunda kopdar ma lina dari KL yang sedang pulkam. kita janjian jam 10.00 pagi di atrium senen. hehehehe.... sorry ya lin, aku rada-rada telat nyampenya. hehehehe.... walopun belum pernah ketemu, perasaan selalu punya felling deh kalo "ya itu dia orangnya" jadi biar ketemu di tempat keramaian langsung aja "ngeh" yang mana. sempet maen bentar di plegron di depan Mc-D, trus kita akhirnya masuk juga ke Mc-D biar enak aja ngobrol sembari ngeliatin anak-anak maen.

Alhamdulillah, karena masih pagi jadinya Mc-D juga masih belum rame jadi anak-anak kita bisa menjajah perosotan yang ada disana. Duh Fadia dan Naufal seru juga maennya, dan Alifah si mungil itu gak segan aja buat ikutan ngegabung barengan maen.... sembari ketawa-ketawa dan nyengir ke Fadia. Alhasil lina mpe ketakutan sendiri melihat tingkah Alifah yang gak bisa diam, keik terbang melayang katanya. Terimakasih ya lina oleh-olehnya.... dan hati-hati dijalan saat kembali ke KL. Semoga kita punya rejeki lagi buat ketemu. Insya Allah.




Dan........................
Siang menjelang sore ding, bunda janjian lagi ma mama ay lengkap dong bersama ryuta!! Akhirnya bisa ketemu juga ma mama ay. Yang sebelumnya cuma heboh cetingan dan say hallo di SB. Kita janjian ketemu di Gramedia Matraman. karena bunda juga kebetulan sedang mencari buku-buku buat diketik ulang mendukung program "1000 buku untuk tunanetra" dan sementara itu mama ay hari jumat itu juga sedang ada keperluan di daerah sekitaran situ.
Karena waktunya siang, yang udah bangun dari tidur saat itu cuma alifah, sementara balqiz masih tidur, ya akhirnya yang bunda ajak cuma alifah aja. mama ay datang ditemani ma lucy temennya (hehehehe.... kirain mbak Eva, maap!). ngobrol-ngobrol, karena masih ada keperluan lain, gak bisa lama-lama. Insya Allah sebelum mama ay dan ryuta pulang ke Jepang kita bisa ketemuan lagi, dan Insya Allah mama ay bisa ketemu ma balqiz. terimakasih ya mom oleh-olehnya..... dan met jalan-jalan ke Bandung dan Bangkok.



15 comments:

  1. wahhh asiknya yg kopdar neh... tambah temen, tambah sahabat, tambah sodara ya ngeblog:)

    alifah & balqis kopdaran lagi ma kei yuksss...

    ReplyDelete
  2. Bener² ngiri aku..
    Titipanku buat nowel`in Ryu disampein kan mom?
    Hii kapan ya aku bisa ketemu Ryuta..
    Alifah malu² sih keknya... hihihi

    ReplyDelete
  3. Aduah...senengnya bisa kopdaran...seneng banget euy...pengennnn....

    ReplyDelete
  4. wah asiknya yang kopdar ma ryu..bunda dah curi start duluan dwong..:)ntar dimana niy tanggal 7?--Mutia

    ReplyDelete
  5. wah ada ryu n alifa lg beduaan, malel cembokur nih... =D. Ntar qta ketemuan ya mbaaak, insyaallah, mdh2an gk ada halangan -evan-

    ReplyDelete
  6. yang kopdar nggak mommy aja. tuh anak-anaknya juga pada kopdaran. wuih seru kyknya.

    ReplyDelete
  7. kopdaran lagi, maknya Ryu telat datengnya neh aku kan jadi kagak ngikut..:)

    ReplyDelete
  8. waa..asyiknya kopdaran lagi..kapan ya Mba Prim kita kopdaran juga hihi....

    ReplyDelete
  9. Wah .. asiknya kopdar lagi :)

    ReplyDelete
  10. Ceritanya full of kopdar ya Mbak. Senangnya. Kapan nih Alifah Balqiz ketemuan ama Fia?

    ReplyDelete
  11. sepertinya ratu kopdar mahkotanya mau pindah kekepala mba prim hehehe...

    ReplyDelete
  12. duuh senangnya yah kopdar....kok mbak lina ga ngajak2 aku yah :-(

    ReplyDelete
  13. duh.. serunya yg kopdaran.. mau juga donk..

    ReplyDelete
  14. Kopdarannya seru banget Bunda... ramai sekali :D...

    ReplyDelete
  15. Kapan nih AlifBa bisa kopdaran ama tante!

    ReplyDelete