Tuesday, March 25, 2008

hadiah

Alhamdulillah, dapat hadiah lagi dari sahabat bunda, mama ay. mom... (psssttt tetep malu thu gag nongol juga gara2 gag bisa bisa juga pake c*l*** Bow Down) hehehehehe..... Lol , jadi awardnya langsung aku ambil dari tempat jeng shinta, dan aku jadiin satu juga.... Dumb (thanks idenya!). makasih ya mom,..





lantas ada pe-er juga dari mbak Ninik yang sedang belajar di Hawaii sana, Insya Allah semoga lekas selesai ya mbak dan bisa ngumpul lagi ma Kavin dan Mirza....Pe-ernya apa?

MY DREAM
hmmmm...... mimpiku/ cita-citaku

MASA KECIL (SD)
waktu itu kalo liat pramugari.... wah pokoke seneng banget, dan langsung punya cita-cita besok besar jadi pramugari, apalagi waktu taon 70an itu kan yang ngetop mah cuma maskapai G*A, jadi ya pengennya mo jadi pramugari disana.... tetapi apadaya!! hehehehe.... wong cuma 150cm kok ngarep jadi pramugari tho nduk... nduk...

MASA REMAJA (SMP-SMA)
idolain Hilman Hariwidjaya ma Lupusnya... bikin aku pengen jadi pengarang. Sempet seneng banget bikin bikin tulisan dan dipajang di mading sekolah... mpe sengaja aja nyari-nyari alasan biar bisa lewat di depan mading terpasang, sembari ngelirik.... dan olala.... cerpenku ternyata sudah tertutup separoh ma poster PORSENI antar sekolah!! duh... betenya... coba ya itu redaksi mading segitu sentimennya kah dikau padaku sehingga tega begitu (dendam pribadi jangan dibawa-bawa dong.... bukan salahku kalo daku tidak tertarik pada dirimu, tetapi justru pada teman mu itu)!! tapiiiiiiiiii... pas sma aku sempet beberapa kali lolos memasukkan cerpenku ke sebuah majalah kumpulan cerpen yang dulu namanya gag pake Cemerlang. Dan nama samaranku (caila... gayamu!!) adalah Soraya. gag jelas juga apa alasanku pake nama itu, pokoke rasanya nama itu keren aja.... kekekekek!! Dannnnn... sebenarnya masih ada sisa-sisa my dreamku, yakni niat banget mo bikin buku tentang balqiz, some day!!

MASA KULIAH
entah apa yang bikin aku pengen banget jadi guru.... gag ngerti juga. dan akhirnya menjelang akhir masa kuliah, aku jalani juga jadi asisten dosen dan guru di sebuah lembaga pendidikan komputer, mpe dibela-belain kuliah aku pindahin ke kelas malam yang nun jauh di salemba sana sementara daku tetep nge-kost di margonda.... dan tempat aku ngajar ada di blok m, padal... yg namanya depok awal taon 90-an menjelang maghrib dah sepi banget...!! karier menjadi asdos dan guru berakhir dengan sebuah ancaman dari sang dewa (bapak) untuk segera menyelesaikan kuliah yang sudah tertinggal!!

MASA SETELAH KULIAH
jadi apakah aku setelah lulus kuliah? dream-nya seh gag muluk-muluk, cepetan aja dapet kerja, secara sebelumnya udah ngerasain kerja dan enaknya punya duit sendiri!! Alhamdulillah daku segera mendapatkan pekerjaan dengan mudah, aka gag pake test-test-an segala, soale yang rekrut adalah mantan direktur lembaga pendidikan tempat dimana aku jadi guru. tapiiii kali ini gag jadi guru, jadi sekretaris!! halah... (tahu gitu kan aku kuliah di jurusan sekretaris!), pindah kerja berikutnya pun masih dengan posisi yang sama dan kembali tanpa birokrasi alias daku dibajak oleh teman sang boss-ku hingga pertengahan tahun 2003. Alhamdulillah.

Dan jadi apakah aku sekarang? Dengan bangga,... seorang ibu dari alifbata!!
bener kata mbak Ninik, tiap masa menghadirkan kenangan dan tiap masa menghadirkan harapan yang berbeda.... Insya Allah apa yang sudah kita jalani dan yang akan menjadi langkah kita dalam meniti hari esok adalah barokah. Amien..

Mbak, selesai ya pe-erku, dilempar lagikah? hmmmmmmmmm.... bingung mikir siapa sahabat bunda yang belum dapat tag... oo ternyata dan ternyata dunia perbloggeran sedang dilanda banjir tag dimana-mana.... jadi silahkan saja bagi siapa yang belum dapat giliran... sok atuh dikerjakan dan dipajang ya!! monggo....


10 comments:

  1. Gag keluar ya...mungkin celananya robek kali ya..he3.

    Klo sang Dewa sudah ngasih ultimatum, dayang-dayang harus segera melaksanakan tugasnya...yah apa mau dikata Dewa kan yg punya dana..

    Apapun akhirnya pasti bangga donk jadi ibu rumah tangga yg bisa ngurusin 2 orang anak..hidup IRT!!

    ReplyDelete
  2. Great mom, akhirnya selesai juga. Sebenernya aturan di tag itu enggak harus dilempar ke orang lain kok, so gak perlu di tag deh ke blogger lain hehehhehe

    ReplyDelete
  3. waah.. impian mbak mirip" sama aku. hehe.. tapi kalo yang IRT ngga. hihi.. soalnya blm jadi mama, jadi blm bisa ngerasain deh bangga nya jadi seorang ibu. huhu..

    ReplyDelete
  4. Aku naksir ama tuh emblem yang digabung2 :)

    Banyaaaaaak....

    Impiannya sama deeh..scara sm2 ibu-ibu ini kaan??

    ReplyDelete
  5. image hadiahnya cantik sekali...

    ReplyDelete
  6. Ayok ditunggu bukunya :) dan slamet dpt hadiah cantik :)

    ReplyDelete
  7. Hehehe....sama deh dulu suka ma Hilman mpe pengen jadi pengarang juga...trus kirim2 cerpen juga hehehe..tapi nama samaranku V.Chan, ga tau Chan nya dpt dari mana hehehe...

    Ayo, Mbak, bikin buku ttg Balqiz...ma jgn lupa ya, kita bikin buku pengalaman dptin momongan ituuuu looh..

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. wah asyiiik tuh, mom how ru? long time not see u :D

    ReplyDelete