Friday, September 19, 2008

minggu yg ribet

minggu-minggu terakhir ini adalah minggu yang ribet buat bunda. banyak banget yang harus dikerjakan dan yang harus dipikirkan. capek memang rasanya ditambah kurang tidur,... ngantuk mlulu rasanya. tapiiiiiiiii seneng juga seh, soale BB jadi turun whuaa hahahahaha Tongue Out.... mayan loh turun 3kg dalam waktu sebulan Thumbs Up. hmmmmmm,..

minggu ini diisi ma keribetan nyiapin acara ulangtahun alifba. gak ada perayaan gede-gedean, cuma bawa kue aja ke sekolah balqiz dan dibagikan ke teman-temannya. birthday cake-nya Cake maki, trus isi bingkisan snacknya macam-macam, ada mini kukisnya Cookie widya, ada coklat loli-nya Candy coklat mentari, trus ada bros felt-nya yuka-agnie dan beberapa cemilan tambahan lainnya. dan kenapa juga milihnya ke sekolahnya balqiz, bukan ke sekolah alifah? hmmmm,.. bingung dah jawabnya si bunda. pas hari H-nya pas alifah gak punya jadwal masuk sekolah, trus pas ditanya ma anaknya, alifah maunya ulangtahun di sekolah balqiz. yo wes, jadilah bawa kuenya ke skolah balqiz.

saat circle time pagi,di kelas PelDi (Pelayanan Dini) nyanyi lagu "ulang tahun" disusul tiup lilin. lanjut ke aula buat pelajaran kesenian bergabung dengan siswa tingkat PD (Pendidikan Dasar), selesai pelajaran kesenian, alifba dinyanyiin lagi lagu "ulang tahun" trus baca doa oleh pak Rachmad, lanjut ucapan selamat sekaligus bagiin bingkisang snack buat semua teman-teman.



malamnya, abis taraweh, ngumpul dirumah, dari titikung, de5 family dan lik nna. alhamdulillah di ulangtahun yang ke-3 ini alifah dan balqiz udah ngerti konsep "ulangtahun", terutama buat balqiz ya, jadi udah bisa enjoy dengan "acara kecil-kecilan" yang disiapkan bunda. sempet terjadi kehebohan dari para krucil saat hadiah "sepeda" dari ayah keluar,.... whuaaaa namanya juga krucils, anak-anak cewek yang 4 biji itu ya heboh dan berebut buat naik sepeda,... hehehe!! terimakasih ayah, terimakasih titikung, terimakasih mama dias ayah dadang, terimakasih om tepi dan lik nna atas semua hadiahnya, terimakasih buat bude ninda mbak salma atas kadonya, juga terimakasih buat semua sahabat sahabat bunda yang juga sudah mengirimkan hadiah, ucapan selamat, doa buat alifah balqiz tantri.



kesibukan lain, ngumpulin, memilah foto dan menyusun narasi lanjut di translate ke bahasa inggris guna pembuatan cd Rawinala's Profile yang akan bunda bawa ke Manila minggu depan. bukan hal yang mudah mengingat sebuah "rasa" yang harus bunda hadapi. tapi Alhamdulillah sampai hari ini penyusunan materi tersebut berjalan lancar dan sedang dalam proses finishing. tinggal untuk memproduksinya dalam bentuk cd, rasanya untuk hal itu tidak akan memakan waktu yang lama. doain lancar dan sukses yaaa...

berhubung bunda mau pergi dan waktunya mepet banget ma lebaran.... so, urusan pernak-pernik lebaran harus kudu selesai sebelum bunda berangkat. dan itu menambahkah lagi sebuah keribetan, hehehehehe,... ampyun dah!! benernya seh buat pribadi bunda dan ayah, lebaran ya "biasa" aja. maksude gak heboh heboh dah persiapannya, secara nyaris gak pernah lebaran dirumah, karena lebih banyak lebaranan di Tomang, di kampungnya ayah. tapi kan bunda harus nyiapin buat keperluan lebarannya para asisten dirumah, dan juga ngatur rencana demi kelangsungan "jalannya rumah tangga" selama bunda pergi, halah opo tho iki maksude.

jadilah, minggu ini adalah minggu yang ribet!Bow Down

9 comments:

  1. MEt Ultah ya AlifBa, semoga selalu diberi kesehatan, panjang umur dan dijadikan anak sholehah, amiin.
    Biar capek & ribet tapi senang kan bun....

    ReplyDelete
  2. HappY B'Day Kembar yang cantik moga sehat selalu...panjang umur....selalu dalam lindungan ALLAH...makin pintar....selalu jadi kebanggan orangtua dan makin shalehah ya cin.......peluk cium dari dede Arya muach

    ReplyDelete
  3. happy brithday ya..moga cepet gede dan membanggakan buat mama

    ReplyDelete
  4. Duh, Mbak.. kok ikutan stress sih bacanya hehehehe..

    Good luck for the project ya, Mbak :)
    Jadi mau jalan2 nih, Mbak? :D
    Kapan?
    Anak2 & Ayah ikut gak?
    Berapa lama?

    Waaaaaaa, pernak pernik ultah kembar keren, kiyut, bagus, lucu bangetttt *mupeng*!!

    Have a "ribet" but nice weekend ya, Mbak Prima & keluarga :)

    ReplyDelete
  5. met ultah buat balqis ama alifa, panjang umur tambah sehat, tambah pinter gangguin bunda yaaaa. Siap siap aja bunda jadi langsing lagi :D

    ReplyDelete
  6. Met ultah ALifBA! di doakan jadi anak yang sholeh dan selalu di berkahi Nya! Amiin!

    siap2 traveling ke Manila nih? ^_^

    ReplyDelete
  7. Met ultah buat Alifah ma Balqis ya mbak....maaf baget super telad, baru OL lagi abis pindahan, Kiss buat mereka ya mbak....I miss you too!

    ReplyDelete
  8. wlaupun telat,wlaupun si bunda ga maafin,namun Hepy Belated Bday ya buat si kembar..umi kebnakan orderan jadi amnesia gini..sun sayang buat si cantik ber2 yaa...si cantik bunda juga deeh

    ReplyDelete
  9. tante .. gmna lgy crany bwad ng'edit blog ny ???
    rara gag ngrty !!!

    ReplyDelete