Monday, November 3, 2008

lapis hula hula

Alhamdulillah, dapat "rejeki silaturahmi" dari widya's untuk "tester" lapis hula-hula 3-jam nya. awalnya pas sedang menjenguk ke rumah maya widya's dan pas banget juga widya's sedang onlen di YM!

langsung tergiur dengan "lapis hula hula 3 jam" terlebih dengan iming-iming "Pecah di ilat" whuaaa langsung rasa kangen akan "wadai-wadai" khas kalimantan timbul. saat itu yang kita obrolin malah bukan hanya kue-nya tapi juga soal "harga" dari lapis itu. mengingat dibalik kelezatan kue tersebut ada "perjuangan 3 jam di depan dandang",...

serta merta widyas menawarkan lapis tersebut buat "mencoba". gak salah neh wid? ternyata beneran serius!!! kaget dan tersanjung, secara daku bukan pakar "kuliner" seperti mr.bondan winarno ato la mendol,..

makanya begitu kue itu sampai dirumah, gak sabar rasanya buat cepet-cepet motong, dan segera menyantapnya, hmm.... mantabbbb banget!!! lembut banget trus yang utama lagi gak ada rasanya "eneg" yang biasanya suka ikut di lapis-lapis model keik begini karena disitu kan ada perpaduan selain skm juga ada santan. apalagi jika makannya ditemani dengan teh hangat sebagai cemilan sore hari,.... wessss pokoke jangan ragu-ragu!!! buruan deh pada pesan lapis hula-hula ini sama widya's,... sekaligus turut melestarikan kue-kue tradisional nusantara.

sebenarnya disamping lapis hula hula 3 jam, ada lapis legit banjar yang juga disertakan widya's buat ditester, cuma sayang banget lupa difoto, ini juga karena saking enaknya thu lapis sehingga sempat terjadi perebutan alhasil keburu dicaplok mpe gak sempet difoto.... walopun nehhhh.... buat lapis legitnya keiknya emang lebih mantab kalo manggangnya pake arang, bukan pakai oven listrik.

selain kenyang ma kue lapis, ada mie instan rasa Soto Banjar Limau Kuit - Khas Kalimantan Selatan. entah aku yang ndak jeli melihat kalo pas ke supermarket ataukan memang jenis rasa mie ini hanya dijual di daerah tertentu aku ndak tahu. yang jelas seh, rasanya enak dan suegerr!!
*hehehehe kok bunda jadi mendadak jadi pakar kuliner begini yak!!*

dannnnnnnnnnnnn,..
masih ada bonusnya lagi..... dapat oleh-oleh dompet manik manik khas kalimantan, cantik banget warnanya dan pas banget deh buat tempat hape bunda....


terimakasih banyak widyas atas kepercayaannya buat "mencoba" kue-kuenya, dan juga oleh-olehnya. tetap semangat berkarya!!


note ;
wadai = kue (bahasa banjar)

6 comments:

  1. pengennnnnnnnnnnnnnnnnnnn........................

    ReplyDelete
  2. whuaaaa... makasiiiiiihhh mba prima dah diposting testimoni lapis hula hulanya.. haiyaaahhh sampe mie ma dompetnya juga!! jadi malu euyyyy...

    sekali lagi makasih ya mbaaa.. ntar mau di link postingannya, biar tambah laris hehehehee..

    ReplyDelete
  3. mhmmm...ngebayangin bikin kue lapis 3 jam...mending beli deh gw

    btw happy belated anniversary yah. semoga selalu bahagia dan mesra

    ReplyDelete
  4. huhuhuhu...
    * Abis ini ke rumah Widya nodong pake golok lapis legitnya :-p

    ReplyDelete
  5. Waduhhhh... jadi ngecesssss liat gambar lapisnya :D
    Kalo pesen dari tempatku sini bisa gak ya, Mbak :D
    Jangan2 diembat petugas pos nya :))

    Alifah.. Balqiz.. pa kabar, Sayang? :)

    ReplyDelete
  6. Mau juga tuh dapet testernya, enak banget yah, perpaduan puding gt yah...

    ReplyDelete