Tuesday, December 7, 2010

TK B



ternyata anak bunda sudah besar yaaaa....
sekarang sudah TK B yang berarti tahun ajaran depan kakak Alifah sudah masuk SD. whuaaaaa.... kemana ya bayinya bunda yang dulu mungil banget??????

waktu berjalan dan semakin berlari kencang. Alifah sudah 5 tahun sekarang. sudah kelas TK B. senang melihat tumbuh kembang Alifah dan dengan berbagai tingkah polahnya. rasanya tidak pernah puas untuk selalu berada disisinya mendampingi tiap detik, tiap langkahnya.

doain bunda yaaaa nak. bisa sehat terus bisa mendampingi kakak dan adik.
jadwal kegiatan di TK B padat banget. ini juga yang kadang menjadi kekuatiran bunda. mengingat Alifah ada asma. kuatir terlalu capek sehingga memicu kambuhnya. sudah selalu dicerewetin buat istirahat atau tidak minum es, makan coklat... tapi tetep aja dilakoni juga. sesekali boleh tapi kadang ya suka kebablasan juga...... hikss

selain sekolah, alifah les baca tulis hitung di sekolah, buat persiapan masuk SD nanti. duh ini yang juga bikin bunda suka gemes bin mules. kuatiran karena materi di SD sekarang gak seperti materi SD jaman bunda kecil dulu... hiks.. jauh banget!!! anak kelas 1 SD sekarang sudah harus bisa lancar baca tulis hitung.

kadang ngerasa yakin aja kalo kakak Alifah pasti bisa... tapi kadang miris bin kuatir juga, duh bisa gak ya kakak Alifah nti????? Bismillah saja...


1 comment:

  1. Bunda..kakak Alifah pasti bisa dech....Tulisannya ajah bagus gitu....

    ReplyDelete