Friday, February 16, 2007

dolphin therapy cliinic

berawal dari liat web-nya ancol akhirnya nemuin dolphin therapy clinic. terapi bersama lumba-lumba bagi anak-anak yang mempunyai kebutuhan khusus. aku pikir tidak ada salahnya untuk dicoba balqiz. hingga akhirnya aku dapat jadwal tadi siang jam 13.30 buat balqiz untuk ikut terapi.

tetapi terapi tidak berjalan dengan baik, karena balqiz panik dan menangis terus. dan dia sebenarnya menangis bukan karena takut air atau takut dengan lumba-lumbanya. tetapi lebih karena dia panik bersama dengan sseorang yang asing sama sekali. balqiz dipegang oleh terapisnya dan karena dia notabene adalah orang asing yang baru pertama kali ditemui dan kemudian dia merasa berada di dalam sausana/ ruangan yang sama sekali asing, dengan berbagai macam suara yang asing sehingga dia panik dan akhirnya menangis terus.

mungkin nanti menunggu balqiz sudah besar sedikit, menunggu dia bisa berkomunikasi dulu dengan baik, baru dicoba lagi terapi ini.

aku sih melihatnya terapi ini bagus sekali. nanti kita coba lagi ya dek!

1 comment:

  1. Dear,Ibu Primaningrum
    Kalo berkenan saya mau minta disharring info ttg therapy dolphin di ancol.untuk adil laki2 saya yg down syndrom/mental retardasi.
    bagaiman syarat&ketentuan juga biayanya
    atas bantuan ibu saya ucapkan terima kasih
    (anelia-0818190379)

    ReplyDelete