Tuesday, November 27, 2007

titip ya.....

hehehehe.... bunda masih punya utang postingan neh, maaf ya sahabat bunda.... duh kali ini alasannya klasik banget deh, bunda lagi "sok sibuk" twink... twink... gubrak!! tp alasan sebenarnya adalah, bahwa foto-foto pas wedding day nna, belum diserahkan ke kita dari sang pemotretnya, alhasil bunda belum bisa nerusin postingan "happy wedding part 2"!!

kesibukan bunda sejak sebulan ini bertambah, anterin balqiz sekolah tiap hari selasa dan kamis. balqiz sekolah mulai jam 10.00 mpe 12.00 wib. cukuplah rasanya buat anak seusia balqiz. agak beda seh ma alifah, kadang bunda nyerahin ke suster yanti aja buat anterin alifah sekolah.... tetapi buat balqiz, pengennya diusahain bunda yang anter sendiri. bukannya membedakan tetapi setiap selesai jam sekolah, bu guru Rini dan bu guru Ndari suka kasih evaluasi/ review aktivitas balqiz hari itu. belum lagi ada juga kegiatan parent support yang diadakan di sekolah, itu alasannya kenapa bunda lebih fokus ke sekolahnya balqiz.

sementara kan alifah sekolah hanya seminggu sekali setiap hari rabu dari jam 11.00 s/d 12.00 wib dan aktifitas sekolahnya lebih banyak ke aktifitas olah badan, jadi bunda merasa cukuplah kalo suster yang anter alifah. bunda seh sesekali ya anterin alifah juga kok!!

sahabat bunda, bunda mo titip neh.... titip tengokin alifah ya!!
Insya Allah bunda mau bawa balqiz buat check up matanya di snec. soale akhir-akhir ini kok balqiz suka banget nekan mata sebelah kirinya terkadang mpe dalem banget, kuatir aja kalo ada sesuatu dengan scleral buckle/ benang silikon yg mengikat retinanya. sempet minggu lalu, mata sebelah kirinya itu "belekan" dan setelah ke dokter mata di KMN, ada peradangan. dan memang juga sudah waktunya buat check up yg sebaiknya dilakukan minimal per-6 bulan dan paling lambat 1 tahun dr check up terakhir. semoga saja semuanya berjalan lancar dan tetap sehat hingga pulang ke rumah.

yg bunda kuatirin selama dipenerbangan adalah rasa gelisahnya balqiz. benernya seh gak terlalu kuatir karena bunda perginya sama ibu, jadi bisa gantian buat njagain balqiz. selama ini kalo balqiz gelisah, senjata utama bunda adalah ring tones dan suara rekaman di handphone bunda... tetapi kan gak mungkin nyalain handphone selama penerbangan kan..., Alhamdulillah, ayah berbaik hati, semalam ayah pulang kantor bawa oleh-oleh buat balqiz. MP4 player... buat gantinya handphone. makasih ayah.... jadi peer bunda berikutnya adalah segera mengisi mp4 itu dengan lagu-lagu favorit balqiz dan merekam suara balqiz kalo sedang "konser" aka ngoceh.

pamit ya.... dan titip alifah!!
bunda azka, nia, jeng hany, wati..... dan sahabat blogger lainnya, mpe ketemu!!

10 comments:

  1. Ttdj ya mom... moga² Balqiz ga rewel & bisa nikmati perjalannannya. Apalagi udah ada mp4 player tuh...
    Sebelom pergi Balqiz konser dulu dong...

    Salam buat temen² disana.

    ReplyDelete
  2. Semoga selamat pulang-pergi.

    Balqis bakalan happy nih kan udah dibeliin ayah MP4.

    Hati-hati di jalan ya semuanya..

    ReplyDelete
  3. Balqiz sayang baik2 ya di perjalanan ditemenin ma MP4. Moga perjalanan lancar. Mg hasil pemeriksaannya juga baik2 saja. Duh hanya bisa blg semoga & semoga.
    Sabar ya Bun ...

    ReplyDelete
  4. Semoga perjalanannya lancar, Balqis nggak rewel di perjalanan. Selamat pulang pergi. Semoga MP4 hadiahnya ayah bisa buat Balqiz nggak rewel di perjalanannya ya Mbak.

    ReplyDelete
  5. smg balqiz sehat terus yaa nak..:), alifah tenang aja...byk kok yg nemenin..:)

    ReplyDelete
  6. Semoga selamat sampe tujuan dan pulang dengan slmt

    Balqiz yg anteng yah kan dah dibeliin mp4 sama aya...Cepets embuh sayang...

    Alifah tenang banyak ko yg jagain ;)

    ReplyDelete
  7. Ati ati di perjalanan ya Mom. Mudah2an Balqiz anteng2 aja.

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah.. akhirnya ketemu Prima lagi setelah lebih 10 tahun ngga tau kabar beritanya... Moga2 Balqiz sehat2 aja, makasih oleh2nya ya Prim... :)

    ReplyDelete
  9. Ma'af tante ya Balqiz chayank. Gak sempat maen kemari. Tante gak lupa kok ama AlifBa. Gimana kabar Balqiz sekarang? Ceritain donk tentang perjalanannya.

    ReplyDelete