Monday, August 25, 2008

17an agustus di komplek rumah

duh, semoga aja belum telat ya kalo obrolin peringatan 17-an agustus. maklum deh bunda lagi terserang jadi orang "sok sibuk" ditambah terkena virus "M" alias Malazzzzzzzzzz.

sudah diniatin pas peringatan 17-an agustus tahun lalu, kalo tahun ini di komplek ada lomba sepeda hias, bunda bakal maksa si ayah utam, untuk ngehias sepedanya kembar,... percuma gitu loh kuliah di desain grafis kalo gak bisa ngehias sepeda anaknya sendiri,..... hehehehehe ampun ayah Bow Down!!! namun tetapi ya itulah kita boleh berencana tetapi Allah yang lebih berkuasa untuk mempunyai keputusan akhir "jalannya rencana" tersebut. dikarenakan ayah bunda harus berbarengan "nginep" dirumah sakit, otomatis gak bisa melaksanakan rencana ngehias sepeda kembar. hehehehehe..... tapi bukan bunda namanya kalo gak punya jalan keluar, bunda memaksa mang engkos, tukang di proyeknya kung, buat ngehias sepeda kembar .

dan hasilnya,......... wow bagus banget Thumbs Up, sepeda si kembar yang sepeda tandem disulap jadi perahu!!! dan sepeda yang dari titi buat dipake rame-rame cucunya, dihias juga cuma gak terlalu heboh hiasannya, std deh. mungkin setelah ngehias sepeda tandem jadi perahu si mang engkos udah gak punya ide lain mo bikin apa,.... makasih ya mang!!!




dan pas saatnya kembar lomba dan pawai sepeda hias (10/8/2008), sayangnya juga gak bisa disaksikan langsung oleh ayah bunda dikarenakan ya itu, terkapar bersama! kemudian saat "malam puncak" yang diadakan tanggal 17 agustus 2008, Alifah diumumkan sebagai pemenang ke-dua lomba sepeda hias kategori bentuk!!! hehehehehe.... Alhamdulillah,.. (psssttt pialanya kudunya buat mang engkos ngkalee ya) Star


4 comments:

  1. horeeee..selamat ya sayang menang lomba sepeda..emang keren deh hiasannya

    ReplyDelete
  2. selamat ya buat sepeda Alifah yg udah dapet juara.

    Tuh sepeda jadi perahu... idenya mang engkos emang hebat.
    Jangan dibongkar lagi, sayang aja... kan bisa buat siap2 kalo ada banjir hehehe

    ReplyDelete
  3. waa...selamat yaaaa jadi juara lomba sepede..top deh

    Apa kabar bunda? udah jarang main ke rumah ku nih, bunda sehat kan?

    ReplyDelete
  4. Horeee.. selamat buat Alifah :) *dan Mang Engkos :D*

    Jadi kangen acara 17-an di kampung halaman hehehe...

    ReplyDelete