Monday, February 23, 2009

wangi!!!!

gini ini neh tingkah anak cewek-cewek kalo sedang "berkunjung" ke kamar bundanya,.. ada saja yang bisa mereka temukan untuk dikerjakan. kalo gak obrak abrik make-up set buat belajar dandan Lipstick ya kompakan dah bermain handbody,.....





hmmmm wangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, harummmmmmmmmm.....................
begitu kata mereka berdua sembari cekikikan,.. 3D Prom Queen


7 comments:

  1. wah... sama aja ya bun... rata2 anak cewek suka ngobrak-abrik make-up set bundanya, buat dandan2an, centil2an sampai lipstik pada putus... bedak ancur... body lotion belepotan dimana2 hehehe... tapi hati2 bun coz ada kulit anak yg sensitif lho...

    ReplyDelete
  2. hihihiihih....duh mulai pada centil nih yah :)..senengnya punya anak cewe..ada temen bercentil ria nantinya :D

    ReplyDelete
  3. Hihihihihi...

    Siap2 extra budget nih, Buuun! ;-)

    ReplyDelete
  4. dah lama gak main sini.

    pa kabar jeng?

    ReplyDelete
  5. Aduh lucunya anak2.. seneng jg ma yg wangi2 ....

    ReplyDelete
  6. aku kalau baca kisah mba terharu bgt.jd inget anakku sendiri. anak keduaku jg sama prematur lahir diusia 32 mgg jg dgn dr,idham(smp skrg berobat selalu dgn dr.idham).selama 2 bln dia bolak-balik masuk perina -nicu. skrg anakku grace sdh 16 bln walaupun dia blm bs jalan, baru bisa berdiri sendiri tanpa dipegang, tp kt dokter dia normal dan ngga ada kelainan. salut sama mba yg tabah bgt.

    ReplyDelete