Monday, February 1, 2010

hadley's course

keinginan untuk selalu menambah ilmu ada, tetapi rasanya jika harus mengikuti masa perkuliahan lagi kok 'udah gak mampu' lagi ya. terutama jika harus meninggalkan banyak tugas urusan rumah dan anak-anak. jujur bunda kagum dengan semangat sahabat-sahabat bunda yang tidak lelah untuk terus menuntut ilmu, jeng ninik, jeng yanti, jeng isma contohnya. wow!! salut dan acungan jempol dua buat mereka. tetap bersemangat menuntut ilmu sekaligus berjauhan dengan keluarga. rasanya kok cuma mimpi doang yaaaaa bunda bisa keik mereka.

mendekatkan diri dengan mimpi-mimpi 'sekolah' bunda, bunda mendaftarkan diri aja ke the hardley school for the blind. disini banyak pilihan course singkat mengenai bagaimana caranya belajar braille, bagaimana menghandle anak-anak berkebutuhan khusus utamanya tunanetra, utamanya course ini diperuntukkan untuk para tunanetra, keluarga yang memiliki anak tunanetra dan para profesional yang bekerja atau concern terhadap para tunanetra. media pembelajarannya pun bisa online, bisa tatap muka, bisa berbentuk pengiriman modul-modul ke rumah. dan yang utama lagi adalah, course ini gratissssss!!!





bunda mengambil course Family Education Program, dengan pilihan subject Early Independence. subject ini terdiri dari 7 modul yang akan dikirimkan ke bunda secara bertahap. tiap modulnya selain ada materinya juga ada ujiannya.

berharap banget bisa mengikuti semua modul dan semua subject yang ditawarkan di hadley ini. walau yang pasti belajarnya kudu ditemani oleh buku kamus yang teballllllllll banget!!! hehehehehehe.....



3 comments:

  1. selamat belajar ya bunda...tetep semangat yach...

    ReplyDelete
  2. Selamat belajar.. fokus dan semangat demi balqis tercinta :)

    ReplyDelete