Sunday, September 17, 2006

happy birthday


Hari ini 17 september 2006 ulang tahun anakku, Alifah Aishah Utami, Balqiz Baika Utami dan Tantri Tamayanthi Utami (alm). genap usia 1 tahun..... wah masih terekam dengan jelas saat saat yang harus aku lewati setahun yang lalu.

tengah malam aku masih terbangun untuk pipis terus tertidur lagi. abang tidur disofa. aku saat itu sudah hampir 2 minggu bed rest di rsia hermina jatinegara di kamar 203.
jam 2 dini hari aku terbangun lagi, pengen pipis.... lagi mikir nih aku mau mbangunin abang atau manggil suster untuk bantu aku pipis.... tapi tiba-tiba ser............ serasa seperti balon meletus dan terasa rembesan air 'ketuban pecah nih!!' otomatis aku teriak mbangunin abang dan mencet bel manggil suster.... bener aja!! ketubanku pecah dan dengan proses cepat aku langsung di bawa ke lantai 1 untuk persiapan melahirkan.

panik, bingung, deg degan wah semuanya campur aduk.... karena kandunganku baru masuk minggu ke-30!! masih 12 minggu lagi seharusnya.
walaupun sudah diupayakan untuk menghentikan kontraksi dengan obat, infus plus bed rest total........... akhirnya tetap tidak bisa juga bertahan.

masuk ruang operasi pukul 03.30. rasanya? wah udah nggak karu-karuan yang aku rasakan. mencoba untuk tetap tenang itu saja, supaya aku nggak panik dan tidak sesak nafas!! semua sudah siap mengelilingi meja operasi. dr Setyo, dr. Idham dan entah siapa lagi udah nggak konsen merhatiinnya.... (berhubung nggak pake kacamata juga ngkali!) pukul 04.25 lahir Alifah, 04.27 lahir Balqiz dan 04.29 lahir Tantri. ke-3 bayi cantikku. Alhamdulillah

No comments:

Post a Comment