Monday, August 13, 2007

kacamata alifah

hehehehe.... tingkah anak-anak itu begitu spontannya dan terkadang membuat kita terkaget-kaget dengan tingkah mereka itu dan sering membuat kita terkejut dengan apa yang ada di dalam "pikiran" mereka.

rupanya alifah mulai memperhatikan soal bundanya yang kudu pakai kacamata. dia tahu kalo kacamata bunda bukan buat mainan, karena terbukti walaupun tergeletak di meja dia gak akan menjadikan kacamata bundanya buat mainan. tapi.... rupanya dia juga memperhatikan kalo tiap bangun tidur yang dicari bunda bukannya si ayah atau si anak, tetapi kacamata !!!
hehehehe...


jadi kalau pas giliran alifah yang tidur sama ayahbunda, dipagi harinya begitu bangun tidur, alifah langsung turun tempat tidur dan mengambilkan kacamata bunda.... wahhhh asyiknya punya asisten buat nyari kacamata, secara bangun tidur gitoh mata masih sepet, sementara kamar penerangannya cuma remeng-remeng.

nah, pas alifah maen ke rumah dinda, sepupunya, dia rupanya "pinjam" kacamata maenan punya si dinda dan dibawa pulang.... dipamerinlah ma bunda!!! cuma pas si dinda gantian maen ke rumah, dan liat thu kacamata yo wes... diambil kembalilah sama yang punya. hehehe... untungnya alifah gak nangis, secara dia cuma penasaran doang ngkali gimana seh rasanya pake kacamata.



20 comments:

  1. hihihihi..lucu banget siiiy pake kacamataaa..

    ReplyDelete
  2. keyeeennn!
    Afifah gaya banget deh ah!

    ReplyDelete
  3. beli in aja Bun... drpd brantem...

    ReplyDelete
  4. alifah heran kali mom, liat bundanya kecanduan pake kaca mata, jadilah dianyapun ikut-ikutan.

    tapi apa gak kurang gede tuh mom, kacamatanya. jadi kayak zoro. :D

    ReplyDelete
  5. keponakanku yang satu ini emang gada duanya....

    cerdas banget............

    ReplyDelete
  6. Hihihi... gaya!... Dulu waktu masih SD rasanya pake kacamata itu kerennnnn banget! sampe nangis-nangis minta dibeliin kacamata beneran, padahal mataku normal.. Sekarang udah tuir, kepengen banget lepas kacamata... kepengen lasik tapi terlalu pengecut...

    ReplyDelete
  7. qeqeqeq alifa lucu nya jd gemes liatnya hihihi

    mbak daku gag bisa isi SB neh di blok kantor :(( ganti dunk SB nya huehehe :P

    ReplyDelete
  8. Alifah kerenn oeii.. dah kek org kantoran aja tuh..
    btw kak dinda dah gede yah, kliatan dr kacamatanya tuuh..

    ReplyDelete
  9. huhehhehee itu mau bergaya lagi mam :D

    ReplyDelete
  10. Mim, beliin donk kacamata maen2 buat Alifah, biar tambah gaya tuh...
    Jadi pengen nyubit pipinya Alifah neh!

    ReplyDelete
  11. Alifah keliahtan centil euy, tante pinjem dong

    ReplyDelete
  12. udah mirip banget sama Bunda kok nak... ;)

    ReplyDelete
  13. Alifah keren walaupun kacamatanya kedodoran. Senasib ama Fia nih hidungnya pas-pasan buat digantungin kacamata.

    ReplyDelete
  14. Asyik nih bunda punya asisten buat ngambilin kacamata.

    Mirip ayah banget ya mukanya..

    ReplyDelete
  15. wah tante kalah stylish nih kacamatanya :D. mau dong yang kayak gitu.. heheheh..

    ReplyDelete
  16. hahaha..sampe ngakak dengan gaya centilnya..

    gemesinnnnnn banget...

    ReplyDelete
  17. cakep tuh Alifah, tapi mendingan jangan pake kaca mata deh ya kalo udah gede :-)

    ReplyDelete
  18. Alifa ni ada aja ya, tingkahnya, sayangnya bunda Zua belum sempat ketemuan langsung ama alifa, balqiz n bunda....

    ReplyDelete