Thursday, August 16, 2007

private pool

keiknya semua anak kecil sama ya, seneng maen aer.... termasuk juga balqiz gak ketinggalan. kalo alifah seh jangan ditanya deh, gak bisa liat air ngumpul dikit udah pasti langsung diobok-obok.
awalnya aku pake yang gede, biar muat buat berendem berduaan, tapi keiknya buat balqiz gak nyaman, kliatan aja kalo balqiz agak takut-takut nyemplungnya, dan kalo dah kelamaan jadi gelisah sendiri.
sempet juga beberapa kali aku ajak ke
tapi yah, buat balqiz mungkin karena terlalu banyak "suara-suara" asing yang gak dikenalnya, bikin dia agak panik. mungkin saat ini buat balqiz
belum waktunya
aja ngkali buat ikutan berenang diluar
"private pool"-nya



10 comments:

  1. kenapa yah smua anak kecil suka banget ma air???

    yukkss..berenang ma kyra yuukksss

    ReplyDelete
  2. Alif, boleh gak bun`e ikut nyemplung?, waaa jadi penuh ya.
    Met long wiken juga.. mo kmana nih??

    ReplyDelete
  3. emang semua anak pecinta air ya...ben juga ga bisa liat air nganggur mesti langsung dimainin...

    ntar lama2 balqis terbiasa kali ya bun...mudah2an cepet yah balqis belajarnya....dg suara bising...

    ReplyDelete
  4. Enak nih berendam panas-panas begini...happy banget deh Alif and Ba.

    Jangan-jangan bunda ikutan berendam juga lagi...hehehe

    ReplyDelete
  5. Duuuh senengnya maen air, tante boleh gabung gak nih! Liat wajah Alifah... uiiih kayaknya gembira banget ya!

    ReplyDelete
  6. jangan kelamaan mom... ntar masup angin loh!!

    ReplyDelete
  7. Berenang emang asik!! Apalagi kalo udara panas :D Kalo udara dingin enak juga seh, tapi pake aer anget hehehe ...

    Awas kepleset ya, Twin Sayang :)

    ReplyDelete
  8. sama kaya aku dong... aku jg hobi maen aer.
    apalagi kalo ujan, hobi banget deh.
    kalo ga inget udah gede, aku pasti tetep maenan ujan heee

    ReplyDelete