Tuesday, October 9, 2007

kopdar with ais

ternyata sudah cukup lama juga kenal dan
saling sapa di dunia blogger dengan vera mommy aisyah di denmark, dan begitu tahu ve ada rencana pulang ke Indonesia, kita saling tukar telpon buat bisa kontak sesampainya ve di Jakarta. dan Alhamdulillah beberapa hari yang lalu, dapet kabar dari ve kalo dia sudah di Indonesia bahkan sempat ke Padang dulu sebelum sampai di Jakarta. karena sempat sakit, flu, jadi ve baru ngabarin kedatangannya sekalian ngundang kita buat ketemuan dibarengin dengan ulang tahunnya ais ke-1.

akhirnya minggu sore (7/10) kita ketemuan di acara ulang tahunnya ais di KFC Bulungan. sepanjang perjalanan beda banget suasananya dengan sehari sebelumnya yang super duper macet, minggu sore kemaren bisa dibilang jalanan jakarta udah mulai lengang keiknya udah banyak penghuni jakarta yang pulang kampung aka mudik. cuma emang masih ada kemacetan begitu masuk jalan mahakam, disamping emang pas di sman 70 ada acara, trus disekitaran situ kan emang banyak banget tempat makan yang seru dan murmer sementara waktu juga udah mendekati saat berbuka puasa.

aku datang bertiga dengan alifah dan suster yanti. balqiz emang gak aku ajak, karena rencananya senin (8/10) aku dan balqiz mau ke sukabumi buat berobat alternatif. selamat ulang tahun ais semoga sehat selalu dan menjadi anak sholehah. senang bisa ketemu dengan ve sekeluarga. Insya Allah kita punya rejeki dipertemukan kembali.

senin (8/10) aku, balqiz dan mbak Ida berangkat ke sukabumi jam 09.30 dan sampai di sana jam 14.00 siang. fuih... lama ya.. disamping emang jauh, lalin jalanan udah mulai ramai, beberapa tempat juga mengalami kemacetan, kita juga sempat berhenti cukup lama, soale si Agus (supir) rada-rada ngantuk, pas brenti itu skalian nyuapin balqiz makan siang dan sholat dhuzur. Insya Allah sih bisa tetap puasa.


Alhamdulillah bisa pinjem kijang mobil+supir-nya kung, supaya bisa ngegelar kasur dengan ngelipet jok bagian tengah dan belakang. jadi keik piknik di mobil ya nak... mengusahakan supaya balqiz tetap nyaman aja selama perjalanan.

Alhamdulillah sepanjang perjalanan pergi pulang dan selama antri plus njalani pengobatan alternatif balqiz enggak terlalu rewel. sempet panik sebentar, biasa deh karena feeling-nya balqiz mengatakan kalo dia berada di satu tempat yang baru sekali didatangi dan mendengar juga banyak orang-orang yang tidak dikenalnya. Insya Allah ya nak.... ayahbunda tetap mengusahakan ikhtiar, walaupun ayahbunda juga ikhlas dengan ketentuan Allah SWT. kamu tetap anugrah terindah bagi ayahbunda. baru selesai semua keperluan hari udah menjelang maghrib, akhirnya nyari tempat buat buka puasa dulu baru deh lanjut pulang menuju Jakarta. sebenarnya kondisi lalin gak sepadat saat berangkat, tapi berhubung hujan lebat sekali, ya gak berani jalan dengan kecepatan tinggi, walaupun udah pengen banget buat cepet-cepet sampai di rumah. kita sampai dirumah jam 10 malem!!

10 comments:

  1. Balqis sakit apa? Semoga gak ada yang mengkhawatirkan ya..

    We luv u 2 Balqis..

    ReplyDelete
  2. Balqis syg moga ikhtiar bunda dikabulkan yah.....dan tetep semangat....emang bunda satu ini TOP BGT deh

    Sun wat balqis ;)

    ReplyDelete
  3. Eh bloger bikin jadi tambah temen juga ya? Ntar kalo ke Indonesia boleh mampir dunk, atau mbak Primanya yang main kesini yach?! Ayo....semangat terus nih...tinggal 4 hr lagi kan?

    ReplyDelete
  4. Balqis berobat apa bund... semoga berhasil ya....
    mba... sekalian mo ngucapin selamat idul fitri.. maaf lahir batin ya

    ReplyDelete
  5. Amien...ikut mendoakan ikhtiar yg bunda&ayah upayakan buat balqiz...tetap semangat ya balqiz...

    ReplyDelete
  6. Semoga ikhtiar bunda ada hasilnya ya. Apa pun hasilnya diikhlaskan saja karena emang itu udah takdir dari Allah SWT.

    Balqiz yang semangat ya sayang.

    ReplyDelete
  7. Seneng ya kopdar. Semoga pengobatan alternatif Balqiz berhasil ya Bun, amin..

    ReplyDelete
  8. Semoga ikhtiar bunda berhasil dan Balqis sehat wala`fiat, Aminnn.

    ReplyDelete
  9. smoga Balqiz cepet sembuh yah...

    ReplyDelete
  10. thanks yah mba prim atas kopdarannya...Alifah cute sekali...dan pinter banget...Semoga balqiz terapinya berjalan lancar..Kami udah di Denmark lagi nih..wuaahh kuranggg PUASSS :(

    ReplyDelete