Wednesday, July 23, 2008

nastar

postingan ini buat menuntaskan rasa penasarannya Nurziam, sahabat bunda di pontianak. Alhamdulillah kiriman ini nyampai tepat waktunya sesuai dengan niatan si pengirim. makasih ya nur,.. muuuuaaccchhh Blow Kiss (besok kirim lagi yang banyak ya!! )

bunda dulu pas masih bekerja, sempat berada disebuah lingkungan dimana mayoritas "kepentingannya" bersentuhan dengan warga pontianak. efeknya tidak lain adalah dari segi makanan,.... hehehehehe!!! makanan lagi dah judulnya. kue-kue khas atau ya minimal yang asalnya dari pontianak sering mampir di meja-meja rapat kita, atau sebagai oleh-oleh. dah gitu sempet juga punya "boss" yang fanatik banget, maunya segala sesuatunya harus di "impor" dari pontianak,... hehehehe! alhasil pasokan dari toko kue legita cakes ini, yang paling sering jadi andalan bunda buat di impor ke jakarta. Alhamdulillah,.. pada saat itu, tiap kali kiriman dari mereka, diterima dengan kondisi yang bener-bener utuh tanpa remuk sedikitpun. dan ada satu yang jadi "kesukaan" pribadi bunda, yakni nastar keju-nya!!! hehehehehe, menurut lidah bunda seh, belum ada yang bisa nyamain ma nastar keju legita cakes,.. Thumbs Up

itulah alasannya kenapa Nurziam mengirimkan sekotak nastar keju buat bunda. dannnnnnnnnnnn ini ni, efeknya!! nanyaaaaaaaaaaa mlulu dan rada rada gak yakin akan jawabannya bunda!!


hari ini,
"mbak, nastarnya beneran utuh?"

hari besok,
"mbak, nastarnya gak remuk kan"

hari lusa,
"mbak, beneran kan? nastarnya gak ancur kan!! gak boong kan!!"




ampyuuuuuuuuuuuuuunnnn dah!!! Bow Down
ya udah skalian aja difoto dan diposting!! buat bukti kalo thu nastar dalam kondisi utuh dengan selamat sampai di rumah bunda dannnnnn, skarang sih yang jelas udah abisssss!!!! usut punya usut, ternyata, selain Nurziam ngirim buat bunda, dia juga ngirim buat beberapa temen/ relasinya dannnnnnnnn, ternyata rata-rata hancur remuk gak utuh lagi bentuk nastarnya. hehehehe, yang namanya rejeki mah gak pernah ketukerrrr!!!

skali lagi buat nurziam makasih ya!!! Heart Beat

8 comments:

  1. Waduh, maaf tadi salah komen.. duh malunya..

    yang bener:
    duuhh,,, ngiler.. mau dunk tante.. tapi dah abis yah,, hiks..

    ReplyDelete
  2. wah beruntung amat nastartnya gak remu.. Nastartnya masih? Minta dong..

    ReplyDelete
  3. Mau donk nastarnya bun...

    Have a nice week end yaaa

    ReplyDelete
  4. wah nastarnya jd keingetan lebaran, pdhl masih 2 blnan hiks..hiks...

    ReplyDelete
  5. hmmmm bener udah abis ya mbak? pengen nyomot satu aja....hehhehehe dr penampakan aja keliatan lezat bgt..nyam...nyam

    ReplyDelete
  6. Mauuuu nastarnya dakuw belum pernah tuh nyobain emang beda dg nastar2 yg lain ya bunn....

    ReplyDelete
  7. Jadi pengennnnn .. hehehe..

    ReplyDelete