Tuesday, June 5, 2007

horeeee....


BALQIZ bisa jalan!!!

wow. takjub aja, mpe nahan napas...
pas liat balqiz jalan sendiri.
ALHAMDULILLAH.

sore-sore abis pada mandi, karena lagi hujan dari siang,
alifah balqiz jadi gak bisa maen di luar ,
akhirnya ya kita main aja di dalam rumah, wes pokoknya segala macam mainan sudah disebar sama alifah udah gak jelas lagi mana yang menarik minatnya, sementara balqiz lebih senang mainan dorong-dorong botol galon kosong.

dan, tiba-tiba
adek Balqiz berdiri dan jalan....
saking takjub bin terpana binti serprais mpe nahan napas... waaaaa
namun apa yang terjadi... pas balqiz kira-kira jalan dah 10 langkah, tiba-tiba alifah lari dan nabrak deh....!
nangis 2-2nya...
gak jelas nangisnya karena kaget ato sakit... (kayaknya sih karena kaget)

sempet emang kuatir karena balqiz belum "berani" berjalan, walo udah diyakinin sama dr.Hardiono,SpA(K) ,dokter tumbuh kembang-nya balqiz, bahwa dia pasti akan berjalan, hanya tinggal tunggu waktu untuk memunculkan keberaniannya itu. dan memang semuanya "pasti ada waktunya", sabar aja sih buat melatih untuk jalan dan jalan lagi.

sebulan terakhir ini balqiz dah mau kalo di gandeng buat jalan walo ujung2nya pasti ngerangkak lagi ngerangkak lagi .
dan semingguan lalu, dia sudah mau jalan sendiri 1-2 langkah kalo pas di atas kasur dan langsung jatuh ngegubrak lagi. puncaknya ya sore tadi....
waaaa... senengnya!
foto n video menyusul ya.... kalo dah dapet

13 comments:

  1. selamet yah buat de2 balqiz akhirnya bisa jalan juga..dulu juga pas ka2 farrell bisa jalan mamah seneng banget...

    ReplyDelete
  2. balqiz...dududu senangnyaa...subhanallah....ayo 'nak, jalan lagi yang banyak biar bunda n ayah senang...didoain ya...mwah mwahh

    ReplyDelete
  3. Selamat utk kak Balqiz, ditunggu foto2nya dan video nya

    ReplyDelete
  4. wah... bahagianya bunda mima :)
    selamat yah mbak...
    tks dah dilink balik... tp alamtnya kayaknya salah deh :( hihihihi....

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah Balqis udah bisa jalan...senengnya donk ya ayah and bunda..

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah......abis ini siap2 lari nihhh balqis:)

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah...sekarang jadi makin kudu jagain banget ya Mi, soale kalau udah jalan..nanti lari deh...!

    ReplyDelete
  8. triplet's momJune 06, 2007 7:52 AM

    wah iya ya... abis ini lari deh... wak kudu siap-siap nih xixixixi...

    ReplyDelete
  9. duuuh pinternya balqis, iya jeng, ndak usah kuatir, klo pas saatnya pasti deh langsung lancar jalannya, malah ndak berenti2 jalan tuh :)

    ReplyDelete
  10. ayo balqiz... satu satu dulu ya say... lama bisa ribuan langkah deh... :)

    ReplyDelete
  11. selamat yah balqis...
    bentar lagi bunda pasti sibuk deh ngejar2 balqis... he..he.. soalnya bakal lari sana lari sini..
    ayo sini balqis.. jalan ke rumah i-an... kita main..

    ReplyDelete
  12. selamat yah balqiz dah jalan.... ayuk dek jalan2 yukkk

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah sengggnyaaaa..ayokk balqis go..balqis go...

    ReplyDelete