Tuesday, June 26, 2007

kompiku

NGADAT!!!
halah! ada aja deh.
dari hari senin kompiku dengan suksesnya ngadat lagi. keiknya sih masih masalah yang lama juga. secara listrik di rumah itu gak stabil banget, makanya dibantuin pake UPS. itupun ternyata si UPS masih juga suka berbunyi nyaring saat listrik gak stabil. dan akhirnya ya itu tadi sang kompi gak mau melek! diem aja dah keik patung hehehehe...

akhirnya melarikan dirilah daku ke rumah titi (ibu-ku, dipanggil titi sama para cucu-nya, asal katanya sih dari eyang putri) yang pintu belakangnya berhadapan langsung dengan rumahku (hehehehe... enak kan gak jauh2). jadi maaf ya sekali lagi teman, daku cerita aja dulu ya, belum bisa BW ke rumah kalian. padahal kangen pengen menyapa kalian semua.... miss u pren! maklumi deh kudu tau diri kalo nebeng kompi-nya kung (bapak-ku, dipanggil kung sama para cucu-nya, asal katanya dari eyang kakung).

halah! alih-alih dapat kacamata baru... bisa ganti kaca-nya aja udah Alhamdulillah gitu, secara nih masih belum ganti bulan dan angka tanggalan-nya gede, senin kemarin (25/6) akhirnya daku ke sini, buat ganti kaca-nya aja!!! sempat tadinya mau yang di cabang jayen jatiwaringin kan deket ma rumah, tapi ternyata disana gak ada mesin cutting-nya jadinya kudu nunggu 4 hari, halah..masa iya mpe 4 hari lagi aku kudu pake sunglasses? apa kata dunia?
akhirnya setelah telpon cabang2 lain yang ada mesin cutting dan yang ada stock ukuran minus kacamataku, terdamparlah daku di PIM. ufff.... lega rasanya setelah nunggu 1 jam akhirnya kacamataku siap lagi deh!!


sambil nunggu, sempat ajak makan alifah balqiz di bakmi GM, suka aja makan disana, murmer dan enak. abis makan pas kacamata selesai, langsung pulang!!! (biar mata gak jelalatan dan akhirnya blanja-blanji yang gak perlu).

kejadian kacamata ini, sempat bikin aku merenung dan terselip perasaan sedih. MATA, sebuah panca indra yang sangat berharga, ini tidak dimiliki oleh anakku BALQIZ. bukan berarti panca indra yang lain gak berharga, dalam sebuah kondisi seperti inilah, terasa besar sekali KARUNIA ALLAH SWT tiada habisnya buat umatNYA.

ya, aku yang baru pecah kacamata aja yang bikin mata-ku jadi kabur, gak jelas, bikin aku keik kebakaran jenggot (dari mana sih istilah ini?) gimana menjadi seorang BALQIZ yang tunanetra??? walaupun aku sangat yakin ALLAH menggantikan mata balqiz dengan mata batinnya yang lebih tajam dan menggantikan mata balqiz, dengan beribu karuniaNYA yang lain, dan beribu berkah bagi balqiz. dan segala upaya ikhtiar sudah kita upayakan untuk mencoba menyelamatkan kondisi matanya. walopun aku sudah bisa menerima semuanya ini dengan ikhlas, tetap saja perasaan sedih itu muncul (boleh gak sih?)

No comments:

Post a Comment