Thursday, August 2, 2007

all about balqiz

berhubung belum bisa bikin buku, bunda bikin blog aja dulu ngkali ya. semoga aja blog baru ini bermanfaat buat bunda dan juga teman-teman lainnya yang mungkin membutuhkan berbagai informasi yang ada di dalam blog ini. benernya isi blog ini masih jauh banget dari apa yang ada di dalam angan-angan bunda. tapi ya gak bakalan jadi juga kalo gak diberaniin dimulai. thanks banget buat oom Tere yang udah banyak kasih masukan. semoga satu hari nanti, isi dari blog ini bisa menjadi sebuah buku beneran. Amien.

dan blog ini terbuka juga buat teman-teman yang sekiranya punya materi/ bahan yang bisa disumbangin buat isi blog kirim aja ke email bunda juga saran/ kritik buat perbaikan dari blog akan bunda terima dengan senang hati. karena sampai saat ini bunda juga masih dalam taraf belajar. dan kebanyakan juga belajarnya secara otodidak, karena sampai saat ini masih susah banget nyari referensi / acuan buat tumbuh kembang balita yang mempunyai kebutuhan khusus, tunanetra.

blog ini bunda persembahkan untuk putri kembar ke- 2 ayah bunda tercinta BALQIZ BAIKA UTAMI.



all about balqiz



jadi... sambil nungguin bunda kelarin macem-macem keperluan selama hiatus, sila datang berkunjung dulu ke blog-nya balqiz ya.... tengkyu!




9 comments:

  1. Mudah-mudahan blognya bisa bermanfaat buat yg memerlukannya..Next coba ya bikin bukunya..

    ReplyDelete
  2. siap meluncur ke newblog..

    ReplyDelete
  3. waduh mbak kyknya dah oke bgt tuh...cukup lengkap informasinya...Insya Allah bermanfaat ..jd lanjut k tahap berikutnya ya:)

    ReplyDelete
  4. Aku udah baca²... wah tambah pengetahuan juga nih mom.. berguna banget...
    Sukses ya mom.

    ReplyDelete
  5. aku juga sudah berkunjung lho bun, isinya bagus, bermanfaat, nambah pengetahuan.

    ReplyDelete
  6. Salut mbak...aku dah liat blognya balqiz. Mbak emang ibu yang super! Semangat terus...maju terussssssss yach....

    ReplyDelete
  7. Selamat yah mba dah punya blog tuk balqis....Duh hebat ey dah sibuk urus kembar sempetin juga buat blog tuk org banyak ;)

    Semoga bermanfaat ;)

    ReplyDelete
  8. Selamat ya atas blog barunya. Mampir dulu ke sana ah..

    ReplyDelete
  9. Mbak..salut ya atas kegigihannya..aku gak kebayang how u done.. Ur such a great mom.. Salam sayang ama balqiz dan kembarannya alifah ya mbak..

    ReplyDelete