Sunday, December 30, 2007

wiken akhir tahun 2007

wiken seru di akhir tahun 2007 ini... dan judul pasnya seh adalah "ketemuan". ya gimana gak "ketemuan" wong bener-bener dihebohkan dengan ketemuan yang seru-seru yang gak bikin happy emaknya tapi anak-anak juga happy. wes pokoke semuanya seneng.

Jumat, 28 Desember 2007
Dirumah titi, sedang ada sepupu bunda dari Natuna, upiek,yg lagi nginep. karena bunda hari ini ada keperluan nyari buku di Gramedia, skalian bunda ajakin upiek buat ikutan, kita ke gramedia di PIM. Alhamdulillah jalanan gak macet walopun gak sepi juga seh. keiknya karena udah banyak yg libur ngkali ya. lagi milih-milih buku , tiba-tiba hape bunda berbunyi, wah ternyata dari Ibu Dana, beliau ini istri dari mantan boss bunda dulu. ternyata beliau mau berkunjung menengok si kembar. hehehehe... akhirnya niat mo ajakin upiek buat skalian makan siang batal deh!! buru-buru deh kita pulang kerumah.

udah lama emang bunda gak ketemu sama Ibu Dana. terakhir kira-kira 6 bulanan yang lalu, pas kita janjian ketemu di sensi. Bu Dana datang dengan Isyana, kebetulan sedang pulang liburan ke Jakarta. cerita sana sini, main dengan alifah balqiz. pokoknya seru. saking hebohnya, mpe lupa deh ma kamera, hiks...

bunda cukup dekat dengan keluarga Bapak Dean dan Ibu Dana ini. kalo diitung-itung sudah 15 tahunan ngkali ya menjalin silaturahmi. InshaAllah silaturahmi ini tetap terjaga.


Sabtu, 30 Desember 2007
Semangatnya udah dari pagi hari. Udah sibuk deh nyiapin peralatan perang, hehehehe!! Jam 10, Rama datang kerumah bunda. Wah ternyata Rama ini ramah banget orangnya dan seru bersemangat cerita-cerita. pertemuan bunda dengan Rama ini juga baru pertama kalinya. berawal dari searching ayah di internet yang akhirnya ketemu dengan blog-nya Rama. ayah utam nanyain, kenal gak ma "Rama", karena ayah utam tahu kalo bunda banyak kenal dengan teman-teman tunanetra. akhirnya bunda coba berkenalan dan akhirnya cetingan deh ma Rama. karena hari ini ada acara "kopdar" skalian aja bunda ajakin Rama. biar makin seru.

Jam 10.30 bunda dan pasukan plus Rama berangkat deh ke Tamini Square, menuju tempat pertemuan dengan para Blogger lainnya. tempat ketemuannya di A&W. satu persatu berdatangan deh para Blogger. whuaaa... rame deh terlebih dengan tingkah para blogger cilik-cilik yang langsung terpikat dengan perosotan disana.

Ada Mona lengkap dengan Raul yang sempet rada-rada ngambeg plus bete tapi akhirnya gak mau diajak pulang, hehehehe. trus ada Widya lengkap dengan cupcake-nya yang cantik plus si dit dut dan sang ayah. ada neli dan ais plus si ayah. ada teh ina lengkap berserta Hamamah, Nurul dan abi. kemudian, Nunik yang cuma berdua ma Darrell, Andiana, Shella, Rama dan Ilma. seru kan!! walaupun banyak juga yang akhirnya karena ada acara lain akhirnya gak bisa ikutan kopdar. Ngobrol seru , makan , foto-foto pastinya!! Blogger gitu lho... pasti lengkap dengan camera SmileyCentral.com

Jam 13.30 baru deh bubaran... ternyata lama juga ya... ngkali thu orang-orang A&W akhirnya bisa tarik napas lega ngkali ya ngeliat kita pada bubaran.... hehehehe. teh ina lanjut dengan acara ketemuannya yang lain, mona yang udah duluan kabur karena kudu ke acara syukuran sepupunya, trus Shella, Rama dan Ilma mo lanjut ke citos... yang lainnya juga lanjut ke acara masing-masing. bunda mampir ke c4 dulu beli susu baru pulang. fuih....






Minggu, 30 Desember 2007
Hari ini, lanjut mo ke rumah teman ayah yang baru pindahan, udah bolak balik bikin janji mo ke rumah mereka tetapi pasti ada aja halangannya, makanya hari ini udah diniatin mo kesana. gak terlalu susah juga nyari rumahnya, dan komplek perumahannya enak juga, dengan kontur tanah yang berbukit-bukit, trus karena letaknya hampir ke arah Bogor jadi udaranya masih enak, sejuk, nyaman. tapi memang untuk akses keluar... agak sulit ya kalo gak punya kendaraan sendiri. mungkin nti kalo dah rame baru deh enak. Rumah tante neni dan om makmun ini ijo banget!! wes semuanya warna ijo!! trus sama deh keik ayah, dimana-mana kura-kura!! hehehehe... minatnya sama ternyata.

seperti biasa kalo berada ditempat baru, yang heboh bereksplorasi ya alifah. semua tempat dijelajahi... hehehe!! maap ya om tante, mohon dimaklumi deh. karena ayah dah lama banget gak ketemu ma mereka jadi deh asyik ngobrol... mpe tahu-tahu ternyata dah menjelang sore, si balqiz malah udah tidur digendongan mbak Ida, sementara Alifah udah keik pohon ketiup angin... gak kuat berdiri udah ngantug... kita pamit deh!! mpe ketemu ya om tante... semoga nti dimudahkan kelahiran sang buah hatinya.

10 comments:

  1. Seru deh kopdarnya... sama dong ma kita mom.. biar cuma ber 5 rasanya rame juga karna ada Alel hehehe..

    InsyaAllah tar kita ketemu bareng² ya mom...

    ReplyDelete
  2. pertama yang posting neh..prtama pula yang aku baca,

    makasih oleh-olehnya ya mbak Prima...seneng banget bisa ketemuan langsung, salam buat semuanya ya

    ReplyDelete
  3. makasih banyak ya mba buat bukunyaa.. Ais senenggg banget.. Seneng juga bisa ketemu mba untuk yg ke 2 kali.. Mudah2an silaturahim tetep terjaga.. :D

    ReplyDelete
  4. Ckckck .. seru banget kopdarannya :)
    Mbak Prima emang hebat banget .. temennya seabreg2 ;) Salut!

    ReplyDelete
  5. thanks banget mba prim bukunya, sangat2 berguna sekali...cd nya aja distel melulu sama raul... sampe hafal kalo wudhu bagaimana...terus kalo kentut berarti batal wudhunya...

    thanks a lot nini...xixixix...

    ReplyDelete
  6. waaa seru deh critanya.. tp sayang potonya gk muncul bun. kpn ya qta ketemuan lageee, aku lom s4 ktemu si kembar

    ReplyDelete
  7. Wuah seru banget taon barunya...bisa ketemu para bloger. Kayak arisan aja. Ga nyangka yach jaringan pembloger ini. Jadi ngiri nih he he he....pengen juga neh ketemu dengan tokoh-tokoh yang selama ini hanya dikenal melalui foto dan tulisannya saja. Met taon baru mbak!!!

    ReplyDelete
  8. Duh senengnya yg copdar-an .. kapan ya aku bisa ikutan...

    ReplyDelete
  9. Kopdaran nya seru deh...cerita apa aja tuh..

    ReplyDelete
  10. Mbak Prima! Huaaaa daku dapet honorable mention! Hahahahaha. Thanks yo :P Kangen nih...Udah kerasa hampir 3 minggu aku udah balik ke NZ.
    Kapan-kapan bawa si kembar ke sini yah :)

    ReplyDelete