Wednesday, August 20, 2008

ramaditya

yang pertama kali menemukan profil ramaditya, rama, di internet adalah ayah utam, ayah bertanya apakah aku mengenalnya? belum!! dan dari profil itulah bunda mulai mengenail rama dan pada akhirnya bisa berkenalan dan bertemu langsung dengan rama. rama adalah seorang penyandang tunanetra, sukses dengan sekolah inklusinya, dan saat ini selain berkarya sebagai motivator, rama adalah seorang game composer.

sosok yang sangat inspiratif buat bunda,... bunda banyak termotivasi setelah mengenal dirinya. kemudian disusul dengan berbagai macam sepak terjangnya dalam mengukir prestasi yang patut diacungkan jempol. besar harapan bunda, kelak dewasa balqiz bisa melangkah sukses mengikuti langkah sukses rama.

Insya Allah pada Sabtu, 30 Agustus 2008 pukul 14.00 - 16.00 wib bertempat di restoran Munik - Matraman, rama akan meluncurkan buku otobiografinya dengan tajuk : Blind Power, Berdamai Dengan Kegelapan.

saat ini buku tersebut baru akan diluncurkan dengan edisi "normal", untuk edisi Braille dan edisi Audio akan menyusul penerbitannya. Ayo para sahabat, sila meluangkan waktu dan menghadiri peluncuran buku otobiografi Rama ini,..

buat rama, bunda ucapkan selamat dan sukses terus melangkah!!

7 comments:

  1. WOW!

    Aminnn ... semoga kelak Balqiz ngikutin jejak Rama :)
    Sayang gak bisa datang ... anyway semoga Rama selalu sukses dengan semua projects & cita2nya :)

    ReplyDelete
  2. waaa....subhanalloh...hebat ya Rama! Luar biasa. Semoga Balqiz bisa kayak Rama. amin

    ReplyDelete
  3. jadi pengen baca bukunya...tapi gimana yahhh...mom, ntar isi bukunya ceritain dikit2 dongg...hehehe...thanks yah mom...

    ReplyDelete
  4. sosok inspiratif yang ramah...
    saya tak memantau dari kejauhan saja :D

    ReplyDelete
  5. Subhanallah.... memang kalau orang punya kemauan pasti adajalan ya, gak terhalang oleh tuna netra...
    Salut...

    ReplyDelete
  6. Miz u too say.... Insya Allah abis lebaran kita kopdaran deh sama temen2... udah kangen banget, pengen ketawa ketiwi lagi...

    ReplyDelete
  7. Rama emang luar biasa, bikin kita yang 'sehat' ini malu ati klo kebanyakan mengeluh atasa hal2 yang gak penting..

    ReplyDelete