Friday, December 22, 2006

hari ibu


selamat hari ibu.
benernya dari dulu aku deket sama ibu, tapi yang bener-bener deket rasanya baru 5 tahun terakhir ini. Ibu ku wanita hebat!! dia selalu ada saat aku down, saat aku bener bener butuh seseorang untuk bersandar. all in diriku rasanya ibu yang paling tahu. dan rasanya ibu selalu punya feeling kalo ada sesuatu dengan diriku dan akhirnya juga aku nggak bisa umpetin juga ke ibu, ibu selalu tahu.

walo nih.... walo kadang kadang sebel juga kalo mulai dech cerewetnya keluar.... bla...bla...bla.... dan sebel juga kalo dihadapkan pada posisi yang terjepit berada di tengah-tengah ya misalkan antara ibu atau suami, atau antara ibu dan adik-adikku... uf sebel banget kalo pas ada di posisi itu, yang akhirnya bikin aku cuma bisa diam saja.

sehari aja nggak ketemu sama ibu rasanya aneh banget, makanya kadang kadang aku suka cari-cari alasan aja buat nyebrang ke rumah ibu walo benernya nggak ada perlu-perlunya aku kesana, cuma sekedar liat si ibu lagi ngapain, dah itu aku pulang lagi. trus suka bikin pembantu di rumah ibu sebel juga ngkali ya bolak balik aku selalu tanya 'ibu lagi ngapain?' hahahaha.....

i love you so much mom!! nggak ada duanya dech ibu ku.

No comments:

Post a Comment