Monday, December 11, 2006

volunteer gathering's day

Kemarin aku datang ke acara volunteer gathering's day di yayasan mitra netra. benernya jatuh harinya tanggal 5 desember. seru dan exiting banget dengan acaranya. karena baru kali ini aku lihat teman-teman tunanetra bermain drama. dan ternyata penampilan mereka gak kalah kok dan potensi bakat mereka juga menonjol. hanya saja akses untuk bisa mengembangkan bakat dan potensi mereka itu yang masih amat sangat terbatas.

Aku datang dengan alifah balqiz. alifah dengan riang gembira dan senyum yang lebar berjalan kesana kemari dengan gaya pemabuknya hahahaha...... dia lagi senang senangnya bisa berjalan. sementara balqiz, agak rewel karena sedang mengantuk jadi dia nggak terlalu enjoy dengan situasi yang ada. memang balqiz selalu perlu waktu jika berada di satu tempat yang baru dan asing beserta orang orang yang tidak pernah dikenal sebelumnya.

program yang sedang kita jalani adalah 1000 buku untuk tunanetra dan hingga saat ini belum tercapai. Insya Allah optimis bisa tercapai. jadi.... wahai para teman teman yang 'berpenglihatan' normal bantu teman teman tunanetra dengan mengetik ulang buku buku apa saja dan menyerahkan softcopynya ke yayasan mitra netra. teman teman tunanetra juga mempunyai hak yang sama untuk membaca. 'dengan jari aku melihat dunia'

No comments:

Post a Comment