Sunday, May 20, 2007

cerita foto

long wiken gak ada rencana khusus, leyeh-leyeh saja di rumah secara ayah utam berasa capek aja tiap hari kudu bermacet ria dalam perjalanan untuk mencari ‘segenggam berlian’ (kalo sesuap nasi kan berasa kerja rodi banget…hehehe). walo pada akhirnya ayah gak betah juga nggak ngapa-ngapain. diputuskan untuk jalan-jalan, makan siang di mall (lagi lagi mall…) sekalian mau nyari kado untuk beberapa keponakan yang ikutan ulang tahun di bulan mei ini, terus berkunjung ke rumah mertua-ku di tomang, apalagi alifah balqiz emang dah lama banget gak nengokin kakek nenek.


dan bunda berhasil menyeret ayah untuk jalan-jalan pagi ke buperta cibubur (
ufff…. akhirnya bisa juga menginjakkan kaki balqiz di atas embun pagi rerumputan). balqiz terlihat senang banget , merasakan banyak hal ‘ke-anehan’ dengan backsound suara ayah & bunda bercerita tentang segala macam, serunya lagi balqiz juga mau berdiri sendiri terus pas di ajak ‘jalan’ juga nggak mogok bahkan dia ‘berjalan’ sambil berceloteh dengan ‘bahasa planet’-nya itu.

yang lebih heboh adalah kakak alifah bisa bebas berlari ke sana-kemari sambil ngejar-ngejar bola……… (walo berakhir dengan kerewelan karena gatal kena duri-duri rumput)


kemudian pas ayah utam ulang tahun kita ‘ngerayain’-nya di rumah titi & kung secara mereka juga pas banget baru pulang dari umroh. bikin nasi kuning sesuai pesanan ayah, terus kuenya kado dari lik dias & lik nna,
secara mereka bingung gitu mau kasih kado apa ke kakak ipar-nya, malamnya ayah janjian ketemuan sama teman-temannya buat nonton bareng final FA Club di Kemang Food Fest (eh.. MU-nya kalah telak 0-1 dari Chelsea… hiks.. hiks..)

hari minggu ini ayah sengaja menyisakan waktu leyeh-leyeh di rumah………….

No comments:

Post a Comment