Sunday, May 13, 2007

sehat kembali

setelah hampir dua minggu berurusan dengan rumah sakit, dokter, obat, inhalasi, dan teman-temannya... akhirnya bisa juga bernapas lega hari ini. Alhamdulillah, alifah dan balqiz sudah pada sembuh dan sehat kembali.

berawal dari balqiz yang tiba-tiba saja batuk, cepet ke dr. Idham ternyata radang ternggoroan walaupun masih ringan. langsung balqiz di isolasikan nggak boleh maen bareng kakak. dan sudah jadi perjanjian awal, kalau ada yang sakit berarti dia yang tidur dengan ayah bunda, yang lain tidur sama suster.



sedang konsen dengan balqiz, alifah rada terabaikan... tiba-tiba saja dia langsung panas tinggi 40'C!!!!!!!! pas dini hari jam 3 pagi... gimana bunda nggak senewen. mbangunin ayah supaya bisa cepet dibawa ke rumah sakit, dengan tenangnya si ayah bilang, 'ngantuk, ntar aja nunggu subuh' gedubrak!!!! ampun deh ayah........
walaupun pada akhirnya yang ditakutin bunda tidak terjadi, alifah hanya radang tenggoroan saja, tapi kan 40'C gitu lho!!



dan...............

sementara alifah dalam proses penyembuhan, rupanya balqiz batuknya belum tuntas banget malah makin berat, balik lagi deh ke hermina.... sms lagi deh ke dr.Idham kalo mau datang lagi ke hermina. kali ini balqiz harus di inhalasi karena emang batuknya parah dan dia juga nggak bisa ngeluarin sendiri lendirnya. (bener juga kata mama ayu, kudu punya nebulizer sendiri...)

dan sekarang rasanya giliran bunda deh yang badannya rada-rada ajaib rasanya,
ufff.... enaknya pijet nih

No comments:

Post a Comment