Wednesday, May 30, 2007

imunisasi

pagi tadi jam 6 kurang dah sms ke dr.Idham Amir,SpA (K) mau janjian ketemu di rsia hermina jatinegara. secara alifah balqiz lagi sehat jadi smalam diputusin buat imunisasi. hari ini mau imunisasi DPT Polio ulangan. berhubung triplet-ku lahir prematur jadinya jadwal imunisasi standard gak berlaku buat mereka, jadi ya ngikutin aja jadwal dari dr.Idham.

jadinya pagi-pagi sudah gedubrakan nyiapin ini itu, plus terpaksa harus mbangunin balqiz pagi-pagi, kalo alifah sih nggak bermasalah, dia bangunnya biasanya berbarengan dengan adzan subuh.

pas dr.Idham nyampe wah dia seneng banget soale liat balqiz yang lagi digandeng jalan. mpe balqiz dipeluk dan digendong ma blio (dengan iringan tatapan heran gitu dari beberapa suster dan orangtua pasien lainnya.... hehehe!) dan sempat terlontar ucapan blio kalo blio sayang dan takjub ma perkembangan pertumbuhan alifah balqiz, terutama balqiz sih.

benernya jadwal praktek blio di rsia hermina adalah sore hari, cuma emang sejak alifah balqiz diijinkan pulang dari rs dulu, aku jarang banget konsul dengan blio pas jam prakteknya, selalu aku sms/ telpon dan buat janjian ketemu pagi aja. blio ini di hermina terkenal dengan pasiennya yang banyak banget, terkenal nggak pernah ngomong yang 'menyenangkan hati orangtua', dan gualak tenan (kata para suster lho ya), dan kebanyakan pasiennya adalah anak-anak yang punya latar belakang bermasalah pada saat kelahirannya.

blio ini adalah dokter spesialis anak, khususnya anak yang lahir dengan berat badan rendah dan bermasalah. dan blio ini adalah dokter yang paling gampang ditemui, karena sebagian besar waktunya habis di hermina. dan gak kenal ma hari libur, bahkan lebaran aja blio ada lho...

eh... kembali ke imunisasi,
senengnya lagi, pas disuntik juga mereka gak pada nangis cuma sempat teriak aja karena kaget terkena tusukan jarum suntik. good girls!

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Yah jadi takut duluan bun mau kenal sama dr.nya..kriterianya serem amat ya..hehehe. Dokter koq bisa bertekuk lutut sama Alifah and Balqis...so sweet deh ah..

    ReplyDelete
  3. Balqis N Alifah biar kembar tapi punya kebiasaan beda yah bun.
    Pinterrr Balqis ma Alifah ga nangis pas di cuss pak dokter... *tepuk tangan*
    Bagus ya dokternya, care banget ma pasien :)

    ReplyDelete
  4. dokter Idham keiknya sering dgr deh.. btw blio praktek diHermina bekasi gk? keiknya baik yah orgnya... aiiih anak bunda pinter deh dienjus gk nangis

    ReplyDelete
  5. dr. Idham baek banget y, mau terima pasien di luar jam prakteknya... suayang knp gak praktek deket2 rumah ku... pdhl aku jg lagi cari dsa niy krn dsa yg seblmnya jadwal prakteknya dikurangi.. btw, beliao praktek di rmh gak yah?kalau ya, dimana? hi hi hi ceritanya nepsong niy...

    ReplyDelete