Saturday, June 16, 2007

si oggix

duh, gak ngerti deh apa kompiku yang lelet, ato something yang lain, yang jelas susah banget kalo "namu" ke blog teman-teman trus SB-nya pake si oggix. karena sudah pasti muncul yang namanya spam prevention.... (duh sedihnya dikira orang jahat...) udah bolak-balik nyoba masukin secret word yang ada di box spam prevention itu tapi tetep aja di tolak....

akhirnya... ya sudahlah, si oggix rupanya sudah memutuskan menaikkan bendera perang dengan daku. (mungkin kah karena aku berkhianat menggantinya dengan cbox?)

jadi mohon maaf ya teman-teman... yang SB-nya pake si oggix, bukan berarti aku gak pernah maen ato namu di rumah kalian, tapi karena gak bisa nembus si oggix jadinya daku tidak bisa meninggalkan jejak. hiks... hiks... hiks... ato ada yang bisa bantu daku tidak? buat menembus si oggix ini? Help me!!

9 comments:

  1. pantes, ga pernah terlihat jejaknya di blog andra. emang susah ya masukin kodenya? hmmm

    ReplyDelete
  2. Untung aku gak pk ogix.. brarti BW ke tmpt hrs jalan trs dong mam.. hehe..

    ReplyDelete
  3. Tul mba', Om Oggix suka ngambek, aku juga kalo BW & ngisi pesan harus ngisi kode dulu, tapi gpp...sabar aja mbak, untung aku ga' pake oggix, berarti kudu harus rajin ke t4 ku he..he..

    ReplyDelete
  4. Untung aku jg ga pake oggix hehe bs disapa ma mommy Prima :)

    ReplyDelete
  5. ke tempatku ngga lelet kan mba...aku jg ngga pake oggix, so sering2 maen tempatku ajah ya....hehe

    ReplyDelete
  6. untung udah gak pake oggix
    *ndak bisa soale :p*

    ReplyDelete
  7. nambah satu yang keqi sama Oggix, makanya saya mah ganti ajah, udah lama gituh keqi juga, lumayan ngilangin cape hati!

    ReplyDelete
  8. wah..bu..lapor ama ogi purnawan langsung aja..pasti di bantuain deh dengan senang. mau aku kasih id YM nya?

    ReplyDelete