Sunday, December 2, 2007

potret

mungkin artikel dan video ini bisa membuka hati, menyentuh hati dan memberikan sebuah perhatian bahwa mereka ada dan layak untuk memperoleh sebuah penerimaan yang tulus ikhlas,..........

8 comments:

  1. Klo di sini fasilitas umum untuk mereka udah oke banget, mulai toilet, trus tanda penuntun dijalan ketika mereka beraktifitas, sampai musik di perempatan lampu lalu lintas yang menandakan lampu untuk pejalan kaki berwarna hijau.

    Kapan ya pemerintah di Indo bisa membuka mata dan hatinya untuk mereka?

    ReplyDelete
  2. Aq gk bs liat videonya bun. Yg pasti alhamdulillah bunda,balqiz dan ibu plg dgn slamat..

    ReplyDelete
  3. Kita do'akan supaya Prima sekeluarga selalu diberi kemudahan dalam mendampingi dan mendidik Balqiz & Alifah, amien... :)

    ReplyDelete
  4. Bagi yg gak bisa liat video-nya, coba di unblock pop-up window-nya. Mungkin begitu. Aku bisa liat kok di pop-up window.

    Fasilitas buat mereka disini (Canada) benar-benar diperhatikan sekali. Uang aja ada huruf braille-nya. Mungkin di Indo juga sudah ada.

    Sun buat AlifBa.

    ReplyDelete
  5. bismillah yaa bun..smg sll diberi kekuatan hati dan ketulusan jiwa untuk mmbesarkan alifah dan balqiz khususnya agar mjd generasi penerus Rabbani...amien..

    ReplyDelete
  6. Sedih liatnya orang-orang yang kurang beruntung...semoga kita sama2 bisa bersyukur dengaan keadaan kita, ngga mengeluh sepanjang hari karna sesuatu yg kurang nyaman padahal banyak sekali orang2 yg kekurangan tapi mereka masih merasa berbahagia ya...

    Buat Mba Prima sekeluarga, semoga selalu diberi kesehatan dan kesabaran utk selalu menemani buah hati mereka Balqis ya..amin..

    ReplyDelete
  7. Semoga ya bun video ini membukakan hati semua orang untuk menerima mereka dengan ikhlas tanpa ada perbedaan dengan yang lain.

    Semoga Mbak Prima diberi kekuatan untuk selalu bisa mendidik Balqiz ya.

    Didoain juga semoga bangsa ini lebih bisa menghargai mereka dan menyediakan fasilitas yang semestinya buat mereka.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete