Friday, January 19, 2007

haji mabrur

Insya Allah kedua kakak iparku yang hari ini pulang ke tanah air menjadi haji mabrur. Amien. rencana penjemputan jam 1045 wib dicancel setelah ada pemberitahuan dari pihak Arnussa Tour kalau ada delay penerbangan sehingga GA 985 baru tiba di cengkareng pukul 15.07. di satu sisi delay itu cukup melegakan karena jadi tidak ribet dengan keperluan sholat jumat bagi cowok-cowok. akhirnya beramai-ramailah keluarga kita berangkat ke cengkareng untuk menjemput bang chaerul dan teh nung. Alhamdulillah mereka sehat (ya, kalo cuma batuk pilek aja dianggap oleh-oleh wajib jamaah haji deh).

yang jadi rada-rada membuat emosi tinggi adalah saat pulang, secara aji dan meti bolak-balik ngomong kalo nanti pulangnya menuju rumah mereka lewat 'belakang' aja tapi tidak ada penjelasan yang 'benar-benar jelas' mengenai rute dan arahan jalan lewat 'belakang' itu. membuat aku adi rada 'naik satu oktaf!' karena sempatterpisah dengan iringan kendaraan mereka.... walo akhirnya ketemu juga setelah ngublek kawasan bandara.

dan ternyata yang namanya 'jalan belakang' bener-bener ya jalan belakang, belakang bandara trus yang sepanjang jalan ngelewati jalan-jalan kecil yang cuma cukup 1 mobil, terus keluar masuk komplek dan akhirnya benar-benar nembusnya 'jalan belakang' di komplek perumahan mereka di 'duta bintaro'......... fuih disuruh ulang lagi aku pasti bilang 'terimakasih!!' awas ya aji dan meti.... tunggu pembalasan tante nanti ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment