Friday, January 5, 2007

secara kembar


(apaan sih maksudnya secara secara? hehehehe.....)

aku nggak tau apa semuanya ini kebetulan belaka, atau memang begitu bila kembar. dua hari yang lalu balqiz rewel karena sariawan di bibir dan ujung lidahnya, eeee kemarin gantian alifah yang tiba-tiba saja pas bangun tidur siang badannya panas! dan tadi jam 2 dini hari tadi panasnya bahkan sampai 40,3' dan semalaman yang gelisah gitu tidurnya. dan pagi harinya tadi aku langsung janjian dengan si dokter ganteng itu 'dr.Idham Amir', alifah kena radang tenggorokan.

awalnya aku nggak percaya aja kalau salah satu kembar sakit pasti kembaran satu lagi juga akan sakit. aku berpendapat mungkin buat kembar yang satu sel telur bisa saja terjadi seperti itu, tapi untuk alifah balqiz kan mereka bukan kembar satu sel telur, bahkan mereka kembar karena suatu kesengajaan. jadi rada-rada nggak percaya dengan mitos itu.

tapi...........kok lama-lama iya juga ya, seperti kali ini. terus bulan lalu, terus dulu, dan dulu lagi!! biasanya kalo aku muncul ke hermina dengan salah satu dari mereka, tidak berselang lama pasti balik lagi ke hermina dengan yang satu lagi.

jadi? benarkah mitos itu? atau hanya kebetulan saja?
wah kayaknya aku musti nanya juga nih ke mama nick nathan dan mama juan jose, jadi penasaran.

1 comment:

  1. Si Dokter ganteng.... yuuks.... hehehheh emang iya sih mba', secara lala juga sempet di rawat blio :D
    Ngemeng2 ttg twins, emang gitu sih mba', ponakan ku yang dibandung juga gituh, pernah kakaknya patah tulang gara2 jatuh dari atas kerbau (hah..!!), yang nangis ngeraung2 malah ade'nya :D

    ReplyDelete