Wednesday, January 31, 2007

preola

saat sekolah di sman 3 samarinda dulu (tahun 1985), punya gank yang dikasih nama 'preola', itu singkatan dari Primaningrum arinarresmi, sri Rahayu (yayuk), Erna wulandari, fathiah Olfah kamberanny, Linda sondang debora sinambela, Anni versary (veri).

sekarang udah pada nikah semua, udah pada punya anak, kecuali Olfah yang tahun lalu suaminya meninggal. dan tersebar di mana-mana. aku dan erna ada di timur jakarta (
walao cuma istilahnya sejengkal tapi belum pernah ketemuan), veri ikut suaminya di jogja, yayuk di balikpapan dan olfah tetep di samarinda. dan yang hilang dari peredaran adalah Linda!!

kebersamaan kita walo cuma setahun tapi kita deket banget-banget, bahkan kalo bandelnya pada keluar, kita saling jadi bekingan buat boong ma ortu (namanya juga anak sma), naik kelas dua kita semua berpencaran, aku dan veri ke jakarta, linda ke bogor. sementara erna, yayuk dan olfah tetep nyelesaiin sma dan kuliahnya di samarinda.

waktu awal di jakarta dulu, bertiga veri dan linda masih suka saling ketemu entah kita ketemuan di jakarta entah di bogor. sampai akhirnya lulus sma.... aku dan veri kuliah di kampus yang sama, linda diterima di itb perminyakan. nah setelah linda di itb inilah jejak-jejaknya mulai menghilang. seiring kesibukan jadi mahasiswa jadinya rada-rada ilang kontak akhirnya bener-bener nggak ada kabar lagi tentang linda. sementara dengan teman yang lain ya walau nggak sering-sering amat tapi masih ada komunikasi.

terakhir sayup-sayup kabar kalo linda nggak selesai kuliahnya (semoga saja berita sayup-sayup itu nggak benar, karena linda yang aku kenal dia adalah anaknya pinter banget) dan menikah dengan kakak kelasnya (berita sayup-sayup juga). dan kemudian blank.

kita ber-5 baru-baru ini kasak kusuk pengen bisa kontak lagi dengan linda, cuma entahlah gimana caranya. untuk ketemuan rasanya agak susah (contohnya saja aku dan erna) tapi minimal kita tetap bisa saling komunikasi, toh katanya sekarang jamannya udah canggih, bisa komunikasi via telpon, handphone, sms, email, chatting, blog, etc, etc, bla... bla... bla...

beberapa kali aku mencoba meng- "iklan" - kan meminta info dari siapa saja yang membaca "iklan" itu dan mengenal LINDA SONDANG DEBORA SINAMBELA mohon info yang lengkap dimana bisa menghubungi linda.

sempat minggu lalu, iklanku terjawab bahwa linda ada di papua... tapi tidak terlalu jelas dan si pembawa berita itupun tidak ada alamat/ kontak yang jelas akhirnya berita keberadaan linda di papua ya ngambang dech... belum terlacak lagi sampai sekarang. (duh sedih ya)

berharap dan berdoa segera bisa menemukan kembali temanku yang hilang itu....

1 comment:

  1. Linda sondang debora memang pinter, kemana ya skarang :) kimia matematik fisika nilainya 9-10 terus ga pernah 8 di sma

    ReplyDelete