Wednesday, January 3, 2007

sendiri..............

terkadang aku merasa sendiri........... ya sendiri menghadapi semua permasalahan yang ada. dan rasanya memang aku selalu sendiri!! temanku bilang aku nggak sehat,......... karena selalu memendam semua perasaanku. seharusnya aku bisa dan boleh mengeluarkan apa yang aku rasakan.......... tapi pada nyatanya aku tidak pernah dan tidak boleh (oleh keadaan) mengeluarkan perasaan. orang melihat aku seakan tidak mempunyai masalah, selalu bisa mengatasi masalah, tapi salah......... aku punya segudang masalah dan tidak pernah selesai dan aku juga tidak tahu bagaimana menyelesaikannya (atau tidak mau????)

2 comments:

  1. you are never be alone mba... you still have us :|

    ReplyDelete
  2. selama kita ingat akan Tuhan, kita tidak akan pernah sendiri.....

    ReplyDelete