Tuesday, January 16, 2007

salon

udah dari seminggu lalu mau bawa alifah balqiz ke salon untuk gunting rambut, batal mlulu, lagi-lagi alasan klise deh, ada aja yang dikerjain bla... bla... bla... akhirnya pagi ini berombonganlah aku, alifah balqiz, suster dan mba dengan 2 becak.... hehehehe.... (ke salon aja heboh)

awalnya mereka berdua bisa dengan anteng dan gunting rambut dengan lancar, secara mulai banyak helaian guntingan rambut yang nempel di wajah, telinga, mulai deh para bayi panik dan senjata pamungkas keluar juga, menangis!!! secara guntingnya belum selesai, akhirnya cepet-cepetan deh.... hasilnya? geripisan deh bagian belakang rambut.... hahahaha.... yo wislah mau gimana lagi, dah pokoke yang penting dah digunting dan pendek!!

dan setelah para bayi pulang, gantian dong emaknya yang nyalon. niatnya mau pedicure dan gunting, tapi karena cik lina-nya belum datang dan pas aku telpon dia baru bangun tidur, ya udah akhirnya pedicure aja. eh pas dah kelar pedicure, cik lina datang, ya udah gunting rambutlah sekalian.... uf enaknya nyalon...!!

oya.... yang seru, pas lagi pedicure kan aku sambil baca femina baru (nomor 3, tanggal 18-24 januari 2007), eh di kolom 'jujur saja' ada nama gue!!! hahaha.... takjub aja dan seru plus norak.... soale aku cuma iseng-iseng aja pas ngisinya eh kok dimuat yak!!!

No comments:

Post a Comment