Thursday, September 27, 2007

hobby baru balqiz

balqiz lagi seneng ndorong-ndorong sepedanya.
kalau cuaca lagi bagus, dan AlifBa sehat biasanya pagi dan sore mereka pasti keluar rumah sekedar buat jalan-jalan di seputaran rumah. biar gak suntuk-suntuk amat di dalam rumah dan biar banyak juga teman mainnya.

biasanya mereka berdua naik ke sepeda gandengnya dan didorong sama si suster atau si mbak Ida. tapi akhir-akhir ini balqiz gak mau naik, dia mau dia yang ngedorong thu sepeda. alhasil si kakak dibuatnya tak berdaya didorong-dorong deh sama adiknya. kadang biarpun si alifah udah teriak-teriak protes pengen turun dari sepeda, bosen. tetep aja kalo balqiz belum puas ngedorong ya teteup kekeuh surekeuh maunya ngedorong terus!!

dan balqiz tahu kalo misalkan dia dibantu buat ngedorongnya.... wah pasti deh langsung teriak protes nunjukin kalo dia gak mau dibantu....


video

15 comments:

  1. Hahaha lucunya..Balqis jadi suka dorong-dorong sepeda ya?

    Gpp deh ya dorong sepeda KK daripada dorong sepeda bunda, kan berat..*smile*

    ReplyDelete
  2. Hehehe Balqis hebat euy .. Gak mau di dorong2 trus .. sekali2 ngedorong .. gak mau dibantu lagi.. Dua jempol deh buat Balqiz.. sun sayang ya Bun buat AlifBa

    ReplyDelete
  3. Lhoh komenku kok ga masuk?, ya wis diulang..

    Bune terharu liat Balqiz dorong Alifah, keknya sayang banget yah Balqiz ma kk`nya. Mana kk lagi pasrah gitu didorong :)

    ReplyDelete
  4. terharu liat fotonya....sayang bgt yah balqis sama kknya...kynya kompak bgt tuh ;)

    ReplyDelete
  5. Waduh..enak di kakaknya dong tinggal naik, ngayuh sepedanya juga ngga berat lha wong di dorong dari belakang hihi...

    ReplyDelete
  6. hidup balqis...semangat sekali, salut banget sama kepekaannya

    ReplyDelete
  7. Videonya lagi donk!!!
    Hahaha lucu liat Alifah diiket pinggangnya. Cute banget!!!
    Akurnya kakakberadik ini, yang satu ndorongin, yang satu enjoying.
    Ingat dulu waktu kecil naik sepeda, kakiku yang diiket, supaya gak masuk kejari-jari sepeda.

    ReplyDelete
  8. hahah lucunya ...
    balqiz diajak belanja ke supermarket aja bun... biar dia yg dorong troli belanjaan :D

    ReplyDelete
  9. Balqiz baik bennerr deh Jeng, solidaritasnya tinggi sekali.. soen sayang buat Alifah dan Balqiz ya... mmuuacchhh

    ReplyDelete
  10. wah..kayanya dibeliin mobil F1 aja bunda... biar jadi pembalap smua...pasti keren...

    ReplyDelete
  11. udah pinter rupanya, ayoo biar pada balapan tapi yang akur yaw...!!:D

    ReplyDelete
  12. Heheheeh Balqiz seneng dorong sepeda ya?Calulla juga gitu loh,kok bisa sama yah?Salam untuk pasukan crucil di rumah ya Mom..

    ReplyDelete
  13. eleuh balqiz hebat sayang banget sama kakanya..ampe mau ngedorong2 sepeda kaka...itu hobbi apa balqiz sayang sama kaka alifah...sama aja yak..heheheh

    ReplyDelete
  14. Hai semuanya :)

    Penginapan yang nyaman, bersih dan murah di depan RS Lam Wah Ee (apartemen Mewah Court). Facilitas yang lengkap untuk yang program bayi tabung. Kalau butuh informasi apa-apa, bisa hubungi juga.

    Adrian Chong +6012-903 6135 (pin bbm 58BCC900) [suami orang Penang]
    Meliana Panjaitan +6016-459 0494 (pin bbm 58AB3D42) [isteri orang Indonesia]


    https://www.facebook.com/Pengobatan-Ke-Penang-1564391323815790/

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete