Saturday, July 7, 2007

persahabatan

terimakasih atas semua perhatian, saran, komen dari teman-teman. sebuah pelajaran yang teramat berharga buat saya, dan semoga bisa juga menjadi sebuah pelajaran bagi teman-teman semua. buat saya pribadi persahabatan adalah sebuah jalinan yang amat berharga. saling menghormati, menghargai, menjaga sikap, tutur kata adalah penting. Insya Allah di masa mendatang kejadian seperti ini tidak terulang lagi baik oleh saya pribadi maupun oleh teman-teman lain. Insya Allah tali silaturahmi kekeluargaan kita semakin erat. Amien.




minggu kemaren, jalanan di depan rumah lagi di perbaiki. secara emang thu jalanan gak rata, aspal-nya dah banyak yang bolong-bolong, dan inget-inget terakhir kali diperbaiki keiknya waktu awal-awal aku baru nempatin rumah ini. berarti dah 8-9 taonan yang lalu... (haah, lama juga ya). dah gitu setelah perhatiin, di blok kita ini banyak banget ma anak-anak balita, suka kuatir aja kalo liat thu para batita-balita lari-lari, lumayan kan kalo mpe kejadian jatuh kesandung, apalagi namanya juga anak-anak mana mau mereka jalan pelan-pelan, gak asyik!

akhirnya, sepakat deh seluruh penghuni di blok aku ini untuk patungan memperbaiki jalan .

penampakan jalanan sebelum di perbaiki
(kok ada alifah ma balqiz lagi digendong si mbak yak?)


proses perbaikan

proses perbaikan
(pssstt... rumah pagar kuning itu rumah aku!)


proses perbaikan
(hehehehe... ada penampakan diriku & alifah dikit!)

4 comments:

  1. Senangnya klo jalanannya jadi bagus & pastinya nggak berbahaya lagi. Alifah makin suka aja nih main di jalanan...

    ReplyDelete
  2. Yay... jalanan baru!!! Mulus gak ya?! Klo jatuh masih sakit gak ya?!

    ReplyDelete
  3. wah asiik jalannya baruuu, bisa buat main sepatu roda tuh hehehe

    ReplyDelete