Monday, July 2, 2007

ultah ibu & lamaran nna

wiken kemaren jadi wiken yang sibuk buat aku dan keluarga.
tepatnya hari minggu kemaren (1 juli) ada 2 acara penting,
yakni lamaran nna adik-ku dan ulang tahun ibu-ku.

dari tengah minggu kemarin benernya dah banyak yang kudu dikerjain buat nyiapin ini itu pernak pernik acara lamaran itu. dan biasa d, udah nyusun list apa aja yang kudu disiapin/ bela-beli, e pas mpe di rumah ternyata masih ada aja yang terlewat untuk dikerjakan/ dibeli akibatnya ya kudu pergi lagi deh besokannya. capek d.... xixixixi!

rada heboh persiapannya soale ya dimaklumi aja, acara lamaran ini berarti yang terakhir buat orangtuaku. karena nna itu adalah adik bungsu-ku (aku sulung dari 3 bersaudara, cewek smua lho).

dan juga acara yang udah lama banget diidamkan. soale lagi.... adikku satu ini paling susah banget buat nyari "orang deket" pasti deh ada aja yang bikin gak cucok. bahkan sempet deh cara-cara lawas-nya ala siti nurbaya diupayakan, hehehehe.... wes tha pokoke udah segala macam model di "ajukan" sama ibu-ku dari yang punya profesi dokter mpe tni tapi gak ada yang nyantol juga.

Alhamdulillah, akhirnya dia nemuin juga orang yang dianggap-nya cocok. Stevy Hanny (awalnya aku kira ini nama cewek lho... hehehe, ups sori ya nna, stev). walopun walo diawal-awal mereka mulai deket ya agak-agak gak mulus deh jalannya. maklumlah secara nna itu anak bungsu... so para mbakyu dan iparnya jadi ngerasa "boleh dong" punya opini. demikian juga buat bapak-ibu. ya mungkin juga akhirnya ada paribahasa "tak kenal maka tak sayang" ngkali ya.... hehehehe...


dan syukur Alhamdulillah kami panjatkan kepada ALLAH SWT dengan segala nikmat dan berkah yang diberikan kepada kami sekeluarga, acara lamaran dan sekaligus tukar cincin pertunangan adikku berjalan lancar dan sukses. Amien.

berbarengan dengan itu, adalah ulang tahun ibu-ku ke 59 tahun. gak dirayain bareng sih. tapi pas abis maghriban itupun cepet-cepet karena kebetulan juga bapak-ibu kudu pergi menghadiri undangan perkawinan anak teman mereka.

seperti biasa kalo ada yang ulangtahun di keluarga kita, cuma acara sederhana aja, potong kue, kasih kado dari anak cucu, cium dan peluk ucapan selamat.



semoga sehat selalu dan penuh dengan nikmat berkah Allah SWT
(terimakasih ya teman-teman atas doa dan perhatian untuk ibuku)

alifah lagi kasih kado dan selamat buat titi

5 comments:

  1. huaaaaaaa... kok aku jadi inget dilamar dolo?? hihi..

    ReplyDelete
  2. Congratz ya atas pertunangan nna...&jg hepi belated besday tuk ibu tercinta... ikut mengaminkan doa-nya..

    ReplyDelete
  3. selamat u/ pertunangan nna en met ultah u/ titi, semoga semuanya selalu bahagia. Amiennn

    ReplyDelete
  4. waah.. congratz yah buat dd nya mbak.. ^^ wah.. bbrp thn lagi Alifah sama Balqiz punya sepupu yak.. (duh.. nikah aja blm dd nya si mbak. hehe..)

    ReplyDelete
  5. thanks ya mba udah "direpotin" :D
    hehe... masih bakalan "ribet" lagi nanti...

    ReplyDelete