Wednesday, July 18, 2007

update : Kamis 19 Juli 2007

Terimakasih atas perhatian dan doa dari teman-teman. Insya Allah sore ini kondisi-ku udah enakan, udah gak meriang lagi, badan udah di-charge lagi. dan mudahan juga kondisi balqiz juga makin enakan, untuk hari ini sih udah gak pup terus, walopun masih 3x seharian ini tapi ya udah jauh banget bedanya ma 2 hari lalu. mudahan aja cepet sehat dan pulih lagi. Amien. jadi maap kalo blom kesempatan BW ke rumah teman-teman.

benernya udah dari hari Sabtu lalu (14/7) pup-nya balqiz beda aja, bahkan sempet telponan ma dr.Idham. tapi trus hari Minggu-nya dia udah seger lagi dan normal lagi, makanya ayahbunda berani bawa balqiz maen ke rumah kakek-nenek di tomang, secara emang pas lagi ada acara arisan keluarga kakek (kel. H.Muhadi) di sana. e... nama alifah keluar lho di kocokan arisan...xixixixi

sempet sih pas udah sore-sore aku rada curiga liat balqiz yang rewel aja, masih menghibur diri dalam hati "ya kan emang balqiz kalo berada di tempat yang gak tlalu nyaman ... rewel" sementara kalo udah di tomang thu susah banget ngajakin ayah utam untuk bisa cepet-cepet pulang (ya iyalah.. secara itu rumah orangtuanya gitu lho... xixixi) akhirnya ya kita baru bisa pulang dah sore banget d jam stengah 6-an gitu. dan.... anehnya, begitu masuk ke mobil, balqiz langsung anteng, senyum-senyum, tepuk tangan... (kalo dia tepuk tangan artinya dia minta di-nyanyiin) wah.... jadi gak enak ati d ma ayah utam... kesannya kan ni anak kok gak betah gitu berada di rumah kakek-nenek nya sendiri. maap d!

hari senin balqiz masih baek-baek saja... walopun benernya pup terakhirnya mulai rada-rada aneh. mulai hari selasa... seharian terus-terusan pup. telponan lagi ma dr.Idham, berhubung dia lagi ada operasi di rscm sementara diobatin dari jauh (wak... emangnya dukun!) maksudnya di instruksiin aja kudu ini itu dan janjian buat ketemuan hari rabu pagi-nya. benernya sih resiko juga, tapi trus ngeliat balqiz-nya sendiri gak keliatan kalo lagi sakit, masih aja loncat-loncat, ngoceh, pokoke masih lincah, diriku masih tenang d.

akhirnya ketemu juga ma dr.Idham hari rabu kemaren, langsung pas ketemu balqiz di koridor dipeluk dan digendong dibawa masuk ke ruangan prakteknya... wak jadi gak enak aja gitu ma ibu-ibu yang lain, secara benernya urutannya balqiz nomer 12 gitu... xixixixi thanks ya dok!
entah, apakah emang obatnya yang manjur, ato sugestinya balqiz ma 'bapak angkat-nya' dr.Idham langsung aja mampet thu pup... halah!




break dulu ya.....

11 comments:

  1. Mau kemana Mbak? Koq break?

    ReplyDelete
  2. wekss.... break mulu nih mbak Prima.. mw kmana nih mbak?? :)

    ReplyDelete
  3. PRJ lom kesana nih ;(...Break mau kemana mba? ;)

    ReplyDelete
  4. Capek ya bunda...iya deh istirahat dulu...

    ReplyDelete
  5. yahh... mom padahal hibernasi saya sudah selesai.

    sakit ya mom? ya udah istirahat dulu aja deh.

    ReplyDelete
  6. Cepet sembuh semuanya..banyak istirahat..

    ReplyDelete
  7. sakit ya mom... yo wis istirahat dulu ntar BW lageee... he...

    ReplyDelete
  8. Jadi Balqiz abis sakit? Syukurlah dah sembuh...

    ReplyDelete
  9. mudah2an udah pada sehat ya mbak :)

    ReplyDelete
  10. iya nih, Mom...
    emank musim sakit kali ya..
    di kerjaanku aja banyak yang tepaRRR...
    termasuk aku... :D

    moga lekas sembuh untuk semuanya ya Mom....

    ReplyDelete