Thursday, July 5, 2007

telpon o telpon...

apa yang jadi reaksi dan ada didalam pikiran kita
kalo denger bunyi telpon jam 3 pagi?
pastinya:
(1) kaget.
(2) deg-deg-an
karena biasanya berita yang akan di dengar
pastinya urgent banget sampe kudu nelpon jam segitu!

itu yang terjadi ma diri ku tadi dini hari! skitar jam 1-an aku masih sempet terbangun karena bikin susu untuk alifah. setelah itu tidur lagi deh. dan tiba-tiba aja dengar deringan telpon.... serta merta aku bangun. karena gelap dan kacamataku entah ada dimana, gak bisa liat jam.

saat itu yang ada dalam pikiranku, telat bangun nih aku! mpe si mbak Imah nelpon karena belum dibukain pintu (si mba Imah sang asistenku emang gak nginep dia datang pagi dan pulang sore). tapi sedetik kemudian ngeh "wekerku kan belum kedengeran bunyi" (aku pasang weker jam 4 karena ayah utam mau sahur). akhirnya setengah loncat, aku segera bangun dan angkat thu telpon karena lumayan bikin brisik! sambil nebak-nebak dan inget-inget siapa ya keluarga yang lagi sakit (prasangka buruk! mode on)

  • aku : Assalamualaikum
  • nyonya x : suami saya mana!!
(wak! aku langsung melek dan noleh plus mendelik ke arah ayah utam yang juga ikut bangun)
  • aku : maaf dengan siapa saya bicara? ibu mencari siapa?
  • nyonya x : gak usah banyak nanya! suami saya mana? suruh dia pulang!!
  • aku : bu, maaf, siapa yang ibu cari
(tuing tuing tanduk di kepala dah mulai keluar nih, secara satu-satunya cowok di rumah cuma si ayah utam doang!!!)
  • nyonya x : heh! jangan ngerusak rumah tangga orang! dasar &*)(*^$^%*^&#*(&%@$
  • aku : maaf ya bu, sekali lagi saya tanya ibu ini siapa dan mau bicara dengan siapa
  • nyonya x : ini Ayu kan! dasar kamu thu %&(_+((&%@#$&&
klek (tut...tut... tut...) telpon diputus.
meninggalkan sejuta tanya dan seluruh tanduk dikepalaku sudah keluar!!

kriiiiiing.... (again?) sambil liat jam (dah pake kacamata!) haah jam 3.20... angkat lagi telpon.
  • aku : Assalamualaikum
  • nyonya x : ini Ayu kan! mana Seno suami saya!! dasar laki laki &^%@#^%*^$&%$#(&
  • aku : bu, ini rumah keluarga rustam. saya primaningrum
  • nyonya x : haah?
klek (tut... tut... tut...)
salah sambung!!
beneran tuing... tuing.... tanduk di kepalaku udah keluar sempurna dan siap nyeruduk!!
hilang sudah waktu tidurku! dan dirusak dengan sukses.....
sementara ayah utam yang sempat bingung melihat reaksi dari raut wajahku yang berubah-ubah dan ngedengerin pembicaraanku saat nerima telpon, dan akhirnya setelah aku ceritain...
wah dia langsung ngakak.... (geli dot com)


hayo yang punya nama : Ayu dan Seno
tunggu pembalasanku ya!!!!

4 comments:

  1. weks...itu mah bikin semua tanduk keluar ya mom...hehehe .. ada2x aja ya..gangguin org lg enak2x tidur..

    ReplyDelete
  2. namaku emang ayu tp ayu renata (kakak tiri,lain ibu lain bapak ama maria renata) trus nama suamiku ferry (bukan seno) jadinya ayu siapa tuh???
    jangan2 ayu azhari, khan suaminya namanya seno tramp.. yukkkkk

    ReplyDelete
  3. Hahahaha..Mima...Mima...aku juga pernah tuh waktu zaman masih kost ada ibu2 yg telpon jam 2 pagi cari suaminya....kekekekek.Sebel deh soalnya kamarku pas depan telpon jadi aku yg angkat melulu,udah tidurku pules,ileran lagi trus dibangunin...kekekekek.Padahal yg dicari siapa pula nggak kenal aku....kekekekek

    ReplyDelete
  4. hahahaha... mom ada2 aja dasar aja tuh si seno nya... hihiihi

    ada-ada aja mom gangguin orang istirahat ajah, btw gimana tuh mom kasusnya, udah dilaporin polisi? dgn tuduhan mengusik kenyamanan orang lain dan pencemaran nama baik *halah ...provokator mode on*

    ReplyDelete