Monday, September 3, 2007

met pagi met hari senin....

met pagi, met hari senin, met beraktifitas ya.... (postingan yang gak penting banget!!)

maaf banget buat temen-temen ya, kalo akhir-akhir ini dan keiknya masih bakalan berlanjut di hari-hari mendatang gak sempet BW secara lengkap menyapa teman-teman semua. asli lagi ribed banget.... *ngelesdotcom pembenaran buat kemalasan* banyak banget urusan yang membuat daku harus keluar rumah plus meninggalkan anak-anak dirumah saja dengan si suster dan mbak. maafin bunda ya nak.... salah satunya urusan gugat menggugat asuransi-nya balqiz, trus hampir tiap hari judulnya adalah pergi sama ibu-ku dalam rangka persiapan segala pernak-pernik acara pernikahan adik-ku nti bulan nopember, capek bo...!! secara yang ditemeni adalah emak-emak yang gak sreg aja kalo gak membanding-bandingkan ini itu, mending kalo tempatnya deket-deket, tahu sendiri kan jakarta... tua dijalan, alias jamuran di dalam mobil saking kelamaan macet!! tapi gpp, demi Ibu-ku dan mensukseskan acara adik-ku yang satu ini, mantu terakhir soale.

wiken ini, heboh ma urusan kondangan!! hari minggu kemaren (2/9/07) sepupu-nya ayah utam nikah, karena tempatnya masih seputaran tomang, brencana sekalian deh pulang dari kondangan ya kerumah nenek, jadinya sudah niat buat ajak anak-anak. namun ternyata rencana tinggal rencana, pas malam minggu kemaren giliran balqiz yang tidur ma ayahbunda, lagi ninabobo-in balqiz yang udah ngantuk berat mau tidur, tiba-tiba whuaaaaa... balqiz mun*** langsung heboh ma urusan ganti sprei, nyeka badannya lagi. kelar heboh... nyoba lagi buat nidurin dia... tapi kok whuaaa..... mun*** lagi. heboh ke-2 kalinya dah buat ganti sprei plus nyeka badan, kali ini balqiz jadi marah banget... mungkin karena udah ngantuk berat trus tiba-tiba ngalami kejadian gak nyaman gitu, kudu bolak-balik di seka, alhasil nangis kejer plus berontak marah.




keiknya agak-agak masuk angin karena sorenya kelamaan ngkali maen sepeda ma bunda.... (lagi niat mo ngurusin badan dikit, biar nti pas pesta rada langsingan dikit gitoh!! halah..... mimpi)





pas minggu paginya, badan balqiz agak panas gitu, pertolongan pertama ya bunda kasih temp**, alhasil diputuskan oleh ayah utam kalo yang kita ajak cuma si alifah aja. balqiz ditinggal deh dirumah. plus me-wanti-wanti si mbak Ida dengan segala macam pesan!!

ada kejadian rada-rada bikin sport jantung pas kita lagi di tempat kondangan, ayah utam ajakin buat lihat akad nikah-nya (tumben banget ajah), sebenarnya ada alasan juga kenapa jadinya nghadiri akad nikahnya, karena ada pesan sponsor juga dari kung, tugas untuk ambil tiket-nya kung yang mau berangkat ke malang dan surabaya hari senin ini.... pas lagi khusuk ngikuti segala prosesi akad nikah gitu, tiba-tiba inget ma urusan tiket itu dan telpon-telpon ma nna tentang tiket itu, ternyata!! time limit buat ambil tiket itu adalah jam 11 dan jam 12, haah... sementara saat itu udah menjelang jam 10 pagi.... panik plus sebel jadinya kenapa juga gak ngingetinnya thu dari semalam pas ngasih tugas ke aku kalo ada time limit-nya... akhirnya setelah diskusi ma ayah, diputuskan aku kabur dari tempat akad nikah sambil ngumpet-ngumpet dari alifah supaya nggak tahu kalo bunda-nya pergi... whuaaaa mana tempatnya juga rada-rada berjauhan gitu, yang 1 ada di gedung Dharmala Sakti Jl Sudirman, yang 1 lagi kudu ambil di Jl Gunung Sahari.... alhamdulillah ketolong ma sepinya jalanan karena hari minggu pagi!! bikin sport jantung!!

ada foto lucu aja pas acara kondangan itu, bete plus sebel karena dicuekin ngkali ma para emak-bapak para bocah bikin konferensi sendiri.... entah apa yang lagi mereka obrolin, karena kita ngeliat-nya juga dari jauh aja,

kika : wawa, cia, alifah, safa, zidane

Alhamdulillah, pagi ini balqiz udah sehat lagi... udah berantem ma alifah lagi, udah di suapin lagi ma alifah, udah maen sepeda-nya lagi.... keiknya beneran cuma masuk angin.

15 comments:

  1. Olahraga deh biar langsingan..

    Balqis masuk angin kelamaan bersepeda sama bunda ya? Bunda olahraganya sendiri aja ya...atau boncengan keq gitu sama ayah Utam, biar tambah romantis..kekekek

    ReplyDelete
  2. Iya deh , moga acaranya sukses yaa.. Balqiz juga jangan sakit2 lagi ya ...

    ReplyDelete
  3. Bener² sibuk nih mommy...
    mudah²an urusan gugat`nya memuaskan ya mom.

    Untung deh Balqis udah baikan, kalo sepedaan lagi pake jacket yah biar ga masuk angin.

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah kalau Balqis dah baikan..horeee....dah bisa main sama2 lagi...
    Mbak Prim, sama donk...saya juga hobby sepedaan, selain sehat ngirit juga..hehehe

    ReplyDelete
  5. jadi ribet banget yaa urusan tiket kemaren... sowie yaaaa... abis rada spanneng
    makasiy juga udah ikutan bolak-balik belanjaa sama Ibs....

    ReplyDelete
  6. Asyiknya yang bersepeda ria sm bunda yaa...hehe...tapi kok oleh2nya masuk angin, sakit yaa...duh anginnya lagi ngga bersahabat tuh...
    semoga cepet sembuh ya balqis biar bs berantem lagi hihi...

    ReplyDelete
  7. Macuk angin ya Balqiz chayank!!!

    Klo udah berantem tandanya dah sehat² aja tuh.
    Cute banget liat Alifah diiket ma kain gendong kepinggang emaknya.

    ReplyDelete
  8. wah asiknya goes2 ikutan dunk mbak hehehe

    ReplyDelete
  9. Emang benar itu anak-anak asyik konfrensi sendiri. Syukurlah balqiz udah sehat. Udah mesra lagi ama alifah.

    Kebayang deh repotnya nyiapin pesta pernikahannya ya Mbak. Hebohnya itu bikin pusing. Semoga semua lancar ya..

    ReplyDelete
  10. eh lucu tuh konfrensi anaknya... ngomongin apa yah?
    moga lancar ya segala urusannya mba

    ReplyDelete
  11. kalo hari kerja ke gdg dharmala sakti mah nitip aja ama ayah Ais hahahaha...
    jdi pengen naik sepeda aku..

    ReplyDelete
  12. ya ampyun beneran ribet yah...
    tp foto konferensi nya beneran lucu

    ReplyDelete
  13. heheheh terang aja balqiz masuk angin bun, lah dia duduknya di depan, jadi makan angin deh:)

    syukurlah udh sehat lagii..
    btw,asyik bgt deh sepedaannya...harusnya bunda kalo mo singset pas kawinan adeknya , boncenginnya bukan alifba, tapi ayah utam:), udah gitu cari yg jalan tanjakan *walhasil bukannya singset, tp mlh gede betisnya yaa bun.....*hehehhehe..

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah dah sembuh ya bund...ayo latihan lagi biar target BB nya kesampean..:)

    ReplyDelete
  15. Hihi .. arisan bocah!! :D

    Laen kali jangan lama2 kalo ajak Balqiz bersepeda, Bun .. kacian ...

    ReplyDelete